sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 08 Nov 2022 13:46 WIB

Bocoran screenshot Galaxy S23 Ultra ungkap kamera 200 MP

Tahun depan sekitar bulan Maret, Samsung diperkirakan akan meluncurkan ponsel flagship mereka, salah satunya adalah model Galaxy S23 Ultra. Ponsel ini akan gunakan kamera 200 MP.

Bocoran screenshot Galaxy S23 Ultra ungkap kamera 200 MP
Source: Ice Universe via Gizmochina

Samsung tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship generasi terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Namun, sebelum pengumuman resminya, ada banyak bocoran mengenai seri Galaxy S23 mendatang. Sekarang, bocoran baru telah mendukung rumor sebelumnya seputar Galaxy S23 Ultra.

Berita itu datang dari tweet yang dibagikan oleh tipster terkenal Ice Universe. Dalam posting Twitter, tipster tersebut hanya membagikan satu gambar, yang merupakan tangkapan layar dari kamera default Samsung di ponsel Galaxy S23 Ultra.

Mengacu kepada tangkapan layar itu, kita dapat melihat dua opsi yang ditawarkan kepada pengguna di One UI. Dilansir dari Gizmochina (8/11), Galaxy S23 Ultra akan menampilkan kamera utama beresolusi 200 MP di bagian belakang, dan kedua, kamera ini juga akan memotret dalam mode pixel binning untuk pemotretan 50 MP yang menggabungkan empat piksel menjadi satu.

Tipster yang sama sebelumnya telah membocorkan bahwa perusahaan akan merilis Galaxy S23 Ultra dengan kamera bersensor 200 MP yang memiliki ukuran piksel 0,6 mikrometer pada sensor 1/1,3 inci dengan aperture f/1.7.

Kabarnya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan menggunakan sensor ISOCELL HPX 200 MP baru untuk model Galaxy S23 Ultra dan akan menampilkan teknologi baru. Ini termasuk Advanced Deep Trench Isolation (DTI) untuk penyerapan cahaya yang lebih baik ke sensor dan Tetra2Pixel, yang memungkinkan kamera untuk menggabungkan 4 atau 16 piksel menjadi satu untuk fotografi cahaya rendah yang lebih baik. Sementara itu, model Galaxy S23 dan Galaxy S23+ dikabarkan memiliki sensor 108 MP milik Galaxy S22 Ultra.

Share
×
tekid
back to top