sun
moon
Premium Partner :
Senin, 09 Mar 2020 13:52 WIB

Bocoran Samsung Galaxy A31, pakai chipset MediaTek

Samsung dikabarkan tengah mengembangkan seri Galaxy A31, yang berkapasitas RAM 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 10.

Bocoran Samsung Galaxy A31, pakai chipset MediaTek
Source: The Verge

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan smartphone entry generasi terbarunya untuk tahun 2020 yang disebut Galaxy A31. Dilansir dari Gizchina (9/3), kini smartphone tersebut telah muncul dalam situs Samsung resmi Rusia. Smartphone ini dikonfirmasi hadir dengan nomor model SM-A31F / DS. Sebelumnya Galaxy A31 telah menerima sertifikasi Bluetooth 5.0. 

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan seri Galaxy A31 ini akan diluncurkan. Namun mengingat halaman resmi Samsung Rusia menayangkan smartphone ini, ada kemungkinan perangkat ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, dikabarkan Galaxy A31 akan hadir dengan RAM berkapasitas 4GB dan menjalankan sistem operasi Android 10. 

Smartphone ini juga dikabarkan akan ditenagai chipset MediaTek MT6768V / CA, yang mungkin mengarah kepada chipset Helio P65. Kabarnya Samsung juga akan membekali smartphone ini dengan beragam varian memori internal, yakni 64GB hingga 128GB. Sebelumnya juga terdapat bocoran melalui pengujian Geekbench 5 dimana smartphone ini memiliki skor 349 untuk single-core dan skor 1291 untuk multi-core

Untuk kameranya, smartphone ini akan dibekali sensor utama 48MP yang dipasangkan dengan unit makro 5MP. Tak ketinggalan, perangkat ini akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Mengingat ini baru berupa bocoran saja, kita masih harus sabar menunggu hingga Samsung benar-benar meluncurkan Galaxy A31 untuk melihat spesifikasi lengkap dan harganya.

Share
back to top