Bocoran render LG G8 ThinQ mencuat, persis G7 ThinQ

Menurut kepala komunikasi global LG untuk elektronik konsumen, Ken Hong bocoran LG G8 ThinQ ini ternyata...

Bocoran render LG G8 ThinQ mencuat, persis G7 ThinQ LG G8 ThinQ (Onleak)

Beberapa bocoran mengenai hasil render smartphone baru LG, yakni  G8 ThinQ sudah banyak bermunculan di internet. Bocoran tersebut menampilkan bahwa desain dari G8 akan sangat mirip dengan LG G7, namun tetap memiliki beberapa perbedaan.


BACA JUGA

Eksekutif LG: Kami putuskan tidak produksi smartphone lipat

LG alami peningkatan penjualan di Q4 2018

Tablet baru LG meluncur tahun ini


Seperti dapat dilihat dari gambar di atas, hasil render tersebut menunjukkan desain G8 akan memiliki desain seperti G7, dengan hadirnya lekukan, jack headphone, dan sedikit dagu di bagian bawah.

Namun, berbeda dengan G7, G8 tampaknya memiliki kamera belakang ganda yang disusun horizontal. Selain itu, alih-alih menyematkan lubang suara di bagian depan, LG G8 menggunakan ruang ekstra tersebut untuk menempatkan ekstra kamera selfie.

The Verge (27/1/2019) mengutip dari @Onleaks atau si pembocor, bahwa LG akan menggunakan teknologi getar untuk menggantikan lubang suara. Namun, melihat beberapa perangkat yang menggunakan teknologi ini, hal tersebut kurang diterima dengan baik.

Secara keseluruhan, G8 seperti kehilangan banyak fitur inovatif yang kami lihat di ponsel permium di pasaran. Fitur-fitur seperti pembaca sidik jari dalam layar, alternatif untuk menggunakan lubang untuk kamera depan, dan lainnya, bila dilihat dari bocoran tersebut.

Terakhir, disebutkan juga bahwa LG G8 ThinQ akan memiliki harga yang lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Namun, kepala komunikasi global LG untuk elektronik konsumen, Ken Hong sudah menanggapi bocoran tersebut.

 

 

“Kalian bisa tenang. Gambar ini hanyalah sebuah spekulasi,” kata Ken. Yah, semoga saja LG dapat mengejutkan kita di acara MWC mendatang, dengan memperkenalkan LG G8 ThinQ yang memiliki fitur kekinian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: