sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Kamis, 24 Jun 2021 13:19 WIB

Bocoran Mi Mix 4, punya baterai 5.000 mAh dan charger 120W

Xiaomi Mi Mix 4 yang akan datang bakal hadir dengan spesifikasi kelas atas. Tidak hanya itu, ini juga dijadwalkan untuk dilengkapi dengan teknologi kamera bawah layar.

Bocoran Mi Mix 4, punya  baterai 5.000 mAh dan charger 120W
Konsep render Mi Mix 4

Setelah beberapa bocoran terkait dengan ponsel flagship Xiaomi yang akan datang, ada sebuah laporan baru yang datang dari Tiongkok. Laporan ini mengonfirmasi perangkat tersebut akan datang dengan baterai BM58 berkapasitas 5.000 mAh.

Lebih lanjut, laporan itu menambahkan  ponsel mendatang tersebut bakal dilengkapi pengisian cepat (fast charging) kabel berdaya 120W dan dukungan pengisian nirkabel 80W. Dilansir dari Gizmochina (24/6), ini adalah dukungan pengisian cepat tertinggi di salah satu ponsel flagship.

Laporan ini sejalan dengan laporan sebelumnya tentang perangkat yang lulus sertifikasi 3C. Terungkap bahwa ponsel akan mengemas baterai sel ganda 2.430 mAh. Perangkat ini diperkirakan menjadi ponsel seri Mi Mix generasi baru.

Xiaomi Mi Mix 4 yang akan datang tersebut bakal hadir dengan spesifikasi kelas atas. Tidak hanya itu, ini juga dijadwalkan untuk dilengkapi dengan teknologi kamera bawah layar generasi selanjutnya untuk menawarkan pengalaman layar penuh.

Bulan lalu, Digital Chat Station mengungkapkan Xiaomi akan meluncurkan dua ponsel kelas atas baru dengan nomor model masing-masing K8 dan J18S. K8 dikatakan sebagai Mi Miz 4 sedangkan J18S diperkirakan menjadi ponsel lipat Xiaomi.

Mi Mix 4 mungkin tidak akan dilengkapi resolusi layar 2K tetapi dikatakan hadir dengan layar resolusi tinggi kustom sehingga menjanjikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan resolusi layar Full HD+ reguler.

Ponsel itu diharapkan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Pro dan berjalan di atas antarmuka pengguna kustom MIUI 13 terbaru dengan basis sistem operasi Android. MIUI 13 akan hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan baru dibandingkan dengan MIUI 12.5, dan kita akan mengetahuinya lebih banyak dalam beberapa minggu mendatang.

Share
×
img
×
tekid
back to top