sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 29 Apr 2022 11:21 WIB

Bocoran gambar iPhone 14 ungkap desain pill-and-hole

Ada seorang pengguna Twitter yang membocorkan desain layar iPhone 14 mendatang. Desain layar yang dimaksud adalah bentuk notch yang berbeda.

Bocoran gambar iPhone 14 ungkap desain pill-and-hole

Apple diperkirakan akan mengumumkan seri iPhone 14 pada bulan september tahun ini. Beberapa laporan telah mengungkapkan bahwa beberapa model iPhone 14 akan memiliki notch yang lebih kecil, sementara model yang lain akan memiliki desain notch berbentuk pill-and-hole. Seorang pengguna Twitter (@SaranByte) membagikan bocoran gambar di Weibo. Bocoran ini menampilkan panel layar dari jajaran iPhone 14.

Seperti yang terlihat pada bocoran gambar, jajaran iPhone 14 mencakup empat model, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max. Gambar ini menunjukkan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menggunakan notch berbentuk pill-and-hole untuk sensor Face ID dan kamera depan. Kedua perangkat itu dikabarkan memiliki layar OLED 6,1 inci dan 6,7 inci.

Dilansir dari Gizmochina (29/4), iPhone 14 dan iPhone 14 Max akan memiliki notch yang mirip dengan seri iPhone 13. Kedua model ini diperkirakan bakal menampilkan layar OLED 6,1 inci dan dan 6,7 inci.

Pengguna Twitter yang disebutkan di atas mengklaim bahwa model iPhone 14 Pro mendatang akan memiliki bezel yang lebih tipis, seperti yang dilaporkan oleh sumber lain sebelumnya. Selain itu, model Pro akan menampilkan aspect ratio tinggi, yaitu 20:9.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa seri iPhone 14 akan dilengkapi dengan kamera depan yang ditingkatkan, hadir dengan dukungan fokus otomatis (AF) dan aperture f/1.9. Bagian belakang lini iPhone iPhone 14 dikabarkan memiliki kamera utama beresolusi 48 MP.

Ada spekulasi bahwa iPhone 14 dan 14 Max akan menampilkan chip Apple 15 Bionic dan RAM LPDDR4x, sedangkan iPhone 14 Pro dan Pro Max akan mendapatkan chipset Apple A16 Bionic dan RAM LPDDR5 terbaru. Keempat model iPhone ini kemungkinan akan memiliki RAM 6 GB.

Share
×
tekid
back to top