Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2 Indonesia pakai Gorilla Glass 6

Zenfone Max Pro M2 akan segera hadir. Apa saja spesifikasi yang bakal dibawa ponsel ini di Indonesia?

Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2 Indonesia pakai Gorilla Glass 6 Source: Google

Asus sudah jelas menghadirkan duo Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia. Keduanya bakal jadi suksesor seri sebelumnya yang rilis 2018.

Hingga kini Asus belum merilis spesifikasi resmi duo Zenfone Max. Kendati begitu mereka memastikan bahwa seri Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan pelapis tahan banting Corning Gorilla Glass 6.


BACA JUGA

Asus segera luncurkan laptop sebesar netbook

CEO Asus, Jerry Shen, mundur demi pimpin perusahaan baru

Asus Designo MZ27AQ, unggulkan desain dan audio


Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia mengatakan dalam keterangan press yang kami terima, “Kami bisa mengonfirmasi, Zenfone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6,,, kehadiran Gorilla Glass di Zenfone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan’ lanjutnya.

Gorilla Glass 6 merupakan pelapis layar generasi terbaru yang dikembangkan Corning. Corning menyatakan bahwa Gorilla Glass 6 punya daya tahan dua kali lebih baik daripada Gorilla Glass 5. Kaca tersebut mampu bertahan meski sudah dijatuhkan 15 kali berturut-turut dari ketinggian satu meter.

Asus mengklaim bahwa peluncuran Zenfone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi peluncuran pertama yang digelar di kawasan Asia Pasifik. Rencananya Asus akan meluncurkan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia pada 11 Desember mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: