sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 18 Mar 2021 12:17 WIB

Black Shark 4 bakal hadir dengan Snapdragon 888

Jelang peluncuran, Black Shark 4 dikabarkan hadir dengan chipset Snapdragon 888 dan memiliki peningkatan sistem pendinginan.

Black Shark 4 bakal hadir dengan Snapdragon 888
Source: Gizchina

Smartphone gaming Black Shark 4 dikabarkan akan meluncur pada 23 Maret. Kini terdapat detail lebih lanjut seputar smartphone gaming mendatang ini. Dilansir dari GSM Arena (18/3), pada halaman resmi Black Shark Weibo telah membagikan video singkat yang memperlihatkan desainnya. 

Source: GSM Arena

Terdapat pula dua poster yang mengonfirmasi bahwa seri Black Shark 4 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888. Smartphone ini juga memiliki peningkatan pendinginan yang dapat mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat Celcius. Poster tersebut juga memperlihatkan bodi belakang Black Shark 4 dengan kamera horizontal dan logo Black Shark besar yang bersinar.

Sebelumnya terdapat bocoran bahwa Black Shark 4 akan mengemas layar 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W. Kabarnya smartphone ini mampu mengisi daya baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 15 menit. 

Black Shark 4 dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera, yang kemungkinan memiliki resolusi utama 48MP atau 64MP. Smartphone gaming ini juga akan hadir dalam dua varian RAM, yakni 8GB serta 12GB. Kabarnya Black Shark 4 akan menjalankan sistem operasi Android 11. 

Share
×
tekid
back to top