sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
Kamis, 10 Sep 2020 17:23 WIB

Beginikah penampakan asli Vivo Watch?

Sebuah foto yang diklaim sebagai Vivo Watch muncukl di Weibo. Foto itu memperlihatkan tiga buah smartwatch dengan ukuran dan warna strap berbeda.

Beginikah penampakan asli Vivo Watch?
Source: Weibo

Saat ini, hampir semua vendor yang tadinya hanya memproduksi smartphone, berlomba-lomba untuk menghadirkan ekosistem miliknya sendiri. Sebut saja Xiaomi, Oppo, Samsung dan sejumlah merek-merek smartphone lainnya, yang kini tidak lagi sebatas pada smartphone saja. Vivo pun akhirnya ikut ambil bagian dalam strategi ini. 

Sampai saat ini, Vivo sudah memiliki perangkat TWS di samping lini smartphone-nya. Kabarnya perusahaan ini juga sudah mendesain produk TV. Nah, kabar terbaru mengungkapkan kalau Vivo sedang mengembangkan smartwatch. Perangkat ini diklaim akan hadir dengan nama Vivo Watch. 

Sebuah bocoran mengenai smartwatch Vivo pun muncul di Weibo. Akun Digital Chat Station mengunggah sebuah foto smartwatch yang diklaim sebagai Vivo Watch. Ia juga mengungkapkan kalau perangkat itu akan hadir dengan dua ukuran, 42mm dan 46mm. Bodinya terbuat dari stainless steel dengan strap berbahan kulit. 

vivo watch

Dalam foto itu, ada tiga perangkat yang ditunjukkan. Masing-masing memiliki warna strap yang berbeda. Satu di antaranya berukuran lebih besar dengan strap berwarna hitam. Kemungkinan besar, ini merupakan versi diameter 46mm. Dalam bocoran di Weibo, perangkat ini diklaim tahan air hingga 5ATM, mampu mendeteksi kalori, detak jantung dan kadar oksigen dalam darah. Tidak hanya itu, sistemnya sudah terintegrasi dengan Jovi Voice. Dukungan NFC dan mobile payment juga hadir di smartwatch ini. Baterainya pun diklaim mampu bertahan selama 18 jam. 

Dilansir dari Gizchina (10/9), desain yang muncul dalam foto tersebut memang serupa dengan rumor desain Vivo Watch yang ada sampai saat ini. Untuk diketahui, pada April lalu, Vivo  mendaftarkan trademark Vivo Watch ke EUIPO. Kemudian pada Mei, desain Vivo Watch mulai tersebar di dunia maya. Belum diketahui dengan pasti kapan smartwatch ini akan meluncur. Namun harganya diperkirakan akan berkisar di USD150 atau sekitar Rp2,2 jutaan. 
 

Share
×
img
×
tekid
back to top