Begini tampilan kamera Nokia 7.2

Setelah dikabarkan akan meluncur pada September di IFA 2019, kini telah terdapat bocoran gambar untuk Nokia 7.2.

Begini tampilan kamera Nokia 7.2 Source: 9to5Google

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Nokia 7.2 akan meluncur pada bulan September pada ajang IFA 2019 di Berlin. Menjelang acara tersebut, ZEISS telah mengundang beberapa wartawan teknologi untuk melihat perangkat sebelum peluncuran. Dilansir dari Gizmochina (21/8), Joachim Kuss yang bekerja untuk ZEISS telah memposting melalui Twitter-nya terkait acara pers dan foto smartphone Nokia 7.2. 

Ini adalah gambar dari bocoran Nokia 7.2


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Source: Gizmochina 

Dalam foto tersebut menampilkan Nokia 7.2 akan hadir dengan tiga kamera belakang yang diatur dalam housing bundar. Tak ketinggalan, terlihat pula LED flash yang ditempatkan di bagian bawah. Dari foto, tampak  housing kamera akan sedikit menonjol dari bodi smartphone. Terlihat pula pemindai sidik jari di bawah kamera belakang. 

Untuk kameranya, diperkirakan Nokia 7.2 dibekali depth sensor dan ultrawide angle camera. Sedangkan layarnya dikabarkan akan menggunakan resolusi HD+ dan ditenagai prosesor Snapdragon 660 yang sesuai dengan hasil Geekbench sebelumnya. Smartphone ini juga akan dibekali RAM 6GB dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. 

Sama seperti smartphone Nokia lainya, seri Nokia 7.2 juga akan mendapatkan dua peningkatan OS menjadi Android Q dan Android R. Pada ajang IFA mendatang diperkirakan Nokia akan meluncurkan beberapa smartphone lainnya, termasuk Nokia 6.2

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: