Begini tampilan Huawei P30 dan P30 Pro

Tersebar gambar terbaru yang menampilkan desain keseluruhan dari Huawei seri P30 dan P30 Pro terbaru.

Begini tampilan Huawei P30 dan P30 Pro Source: IndustryWeek

Huawei kabarnya akan merilis smartphone barunya pada bulan mendatang, dan kini telah terdapat bocoran gambar untuk dua smartphone baru tersebut. Dilansir dari The Verge (27/2), WinFuture telah memposting bocoran gambar untuk Huawei P30 dan P30 Pro yang akan dibekali dengan Leica Quad Camera.

Ini adalah gambar dari Huawei P30 Pro


BACA JUGA

Bocoran spesifikasi dan harga Huawei P30 Pro

Huawei Mate X raih sertifikat 5G CE TÜV Rheinland

Hadapi blokir, Huawei siapkan OS sendiri


Source: XDA Developers

Kedua smartphone ini juga terlihat akan menampilkan tiga kamera di bagian belakangnya, yang disusun secara vertikal di sisi kiri atas. Kabarnya salah satu kamera tersebut akan memiliki fitur zoom optik 10x. Sedangkan yang lain akan memiliki sensor time-of-flight, yang digunakan untuk mendeteksi depth-of-field dan kemampuan pemetaan 3D. Sementara kamera lainnya memiliki sensor ultra-wide.

Ini adalah gambar dari Huawei P30

Source: Android Authority

Di sisi lain, seri P30 dan P30 Pro juga terlihat menampilkan layar notch waterdrop untuk menempatkan kamera selfie-nya. Dalam bocoran gambar tersebut hanya terlihat sedikit perbedaan saja pada bagian layarnya. Seri P30 Pro terlihat akan tampil dengan layar lengkung pada bagian sisi kiri dan kanannya, berbeda dengan seri P30 yang menampilkan layar datar tanpa lengkungan.

WinFuture juga menyebutkan bahwa smartphone baru ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi, untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari seri P30 Pro ini. Mengingat Huawei akan merilis smartphone ini di Paris pada 26 Maret.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: