Begini skor Geekbench Samsung Galaxy Fold

Melalui bocoran hasil pengujian Geekbench dari Samsung Galaxy Fold, capaian skornya ternyata tidak begitu tinggi.

Begini skor Geekbench Samsung Galaxy Fold Source: Android Central

Samsung sebelumnya meluncurkan Galaxy Fold Februari lalu. Kini bocoran terbaru muncul mengenai skor pengujian Geekbench smartphone lipat tersebut. Dilansir dari GSM Arena (23/3), Galaxy Fold muncul dengan kode nama SM-F900F. Capaian skornya 3418 untuk single-core dan 9703 untuk multi-core.

Ini adalah gambar dari pengujian Geekbench untuk Samsung Galaxy Fold


BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy View 2

Samsung tunda peluncuran Galaxy Fold hingga bulan depan

Samsung Display sedang kerjakan layar ganda yang bisa dilipat


Source: GSM Arena 

Skor tersebut terbilang tidak terlalu tinggi, mengingat Galaxy Fold bertenaga chipset kuat, Snapdragon 855. Besaran kapasitas RAM juga fantastis yakni, 12GB. Namun tampaknya kita masih harus menunggu hingga smartphone lipat ini mulai dijual pada 26 April untuk melihat kekuatan sebenarnya dari Galaxy Fold ini.

Smartphone lipat ini memungkinkan memiliki ukuran layaknya tablet saat terbentang. Samsung Galaxy Fold akan menampilkan layar utama Infinity Flex berukuran 7,3 inci. Dalam posisi terlipat, ukurannya menjadi seukuran smartphone agar mudah digenggam.

Layar utamanya juga memiliki resolusi QXGA+, 1280x1024 piksel. Sedangkan saat terlipat, layar Galaxy Fold akan berukuran 4,6 inci yang mendukung tampilan mode ponsel.

Smartphone lipat ini juga memiliki memori internal hingga 512GB, yang didukung Universal Flash Storage 3.0 (eUFS). Menariknya, Samsung juga merancang Galaxy Fold memiliki baterai yang terpisah. Dalam sistem operasi Android, tercatat secara akumulatif berkapasitas baterai 4.380 mAh.

Untuk kameranya, smartphone lipat ini berbekal tiga konfigurasi kamera utama. Ada kamera ultra-wide 16MP, kamera wide12MP, dan telephoto 12MP. Tak ketinggalan, Galaxy Fold juga berbekal kamera selfie beresolusi 10MP.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: