sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Rabu, 25 Mar 2020 11:27 WIB

Begini penampilan smartphone gaming Lenovo Legion

Sebuah rumor baru terkait smartphone gaming Lenovo kembali muncul. Kali ini, rumor itu mengungkap desain perangkat ini.

Begini penampilan smartphone gaming Lenovo Legion
Source: Weibo

Line up smartphone gaming tahun ini tampaknya akan semakin bertambah. Rumor seputar smartphone gaming Lenovo pun semakin menguat. Bahkan bocoran terbaru mengungkapkan desain yang akan dimiliki smartphone gaming tersebut.

Bocoran itu datang dari situs paten asal Tiongkok, CNIPA. Bocoran itu memuat detail desain smartphone gaming yang juga bernama sama dengan line up gaming laptop Lenovo. Setidaknya terungkap bahwa Lenovo Legion ini akan hadir dengan dua warna, yakni Merah dan Abu-abu. Persis di tengah cover belakangnya, nama Legion hadir dengan ukuran yang cukup besar. Kemungkinan besar, nama ini hadir dengan dukungan LED.

Source: Pricebaba

Dilansir dari GSMArena (25/3), sekilas panel belakangnya terlihat terbuat dari metal. Namun hal ini masih perlu dikonfirmasi kembali. Di panel belakang itu, ada tiga kamera yang tampak menyatu dengan keseluruhan desainnya. Sedikit mengarah ke sisi, ada sebuah lubang kecil dengan tulisan “cool” dan gambar kipas. Kemungkinan hal ini merujuk pada solusi pendinginan yang pernah disebutkan Lenovo.

Nah, di samping gambar kipas itu, tertera kode 855 yang menunjukkan chipset yang digunakan pada smartphone ini. Kemungkinan gambar ini merupakan render dari purwarupa smartphone gaming tersebut. Bisa saja Lenovo akan menggunakan chipset yang lebih baru ketimbang Snapdragon 855. Ada pula dukungan baterai berkapasitas 5050mAh untuk smartphone ini.

Source: Pricebaba

Sementara di bagian sisinya, terdapat juga slider yang umum digunakan smartphone gaming. Slider ini biasanya berfungsi untuk mengaktifkan mode gaming, sekaligus memblokir semua notifikasi ketika hendak bermain gim. Tidak hanya itu, ada juga dua tombol untuk mendukung aktivitas bermain gim. Tidak hanya itu, ada dua slot USB Type-C, satu di bagian bawah, satu lagi di sisi. Ini ditujukan agar smartphone dapat diisi daya sambil bermain gim.

Sedikit berbeda dengan bagian belakangnya, bagian depannya tampak tampil dengan sederhana. Di layar tidak terdapat notch atau pun punch hole. Sementara bezel atas dan bawahnya cukup tebal. Kemungkinan untuk mengakomodasi stereo speaker di perangkat ini.

Share
back to top