sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Minggu, 11 Apr 2021 11:54 WIB

Begini penampakan Samsung Galaxy S21 FE

Leaker Steve Hemmerstoffer atau OnLeaks on the Voice telah menampilkan gambar render dari smartphone Galaxy S21 FE mendatang.

Begini penampakan Samsung Galaxy S21 FE
Source: OnLeaks on the Voice

Setelah sebelumnya terdapat bocoran mengenai versi FE dari seri Galaxy S21, kini terdapat gambar render untuk smartphone tersebut yang terlihat mirip dengan seri Galaxy S21. Dilansir dari Gizmochina (11/4), tampilan pertama Galaxy S21 FE ini berasal dari render yang diposting oleh leaker Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks on the Voice.

Gambar menunjukkan smartphone tersebut memiliki warna Cloud Navy, diharapkan menjadi salah satu varian warna yang akan digunakan ketika Galaxy S21 FE diluncurkan. Di bagian depannya, Galaxy S21 FE memiliki layar datar dengan punch hole di tengah seperti Galaxy S21. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang dilengkapi dengan LED Flash. 

 Source: OnLeaks on the Voice

Hanya saja smartphone mendatang ini memiliki desain housing kamera yang sedikit berbeda dengan seri Galaxy S21. Diperkirakan smartphone Galaxy S21 FE ini akan memiliki panel belakang yang terbuat dari "glasstic" tapi bingkainya terbuat dari logam. Terdapat pula speaker di bagian bawah bodi, bersama dengan port USB-C dan slot kartu SIM. 

Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki tombol power dan tombol volume yang terletak di sisi kanan bodi, sedangkan di sisi kirinya tidak ada tombol. OnLeaks juga menyebutkan bahwa Galaxy S21 FE akan menampilkan layar sekitar 6,4 inci. Layar tersebut memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan layar Galaxy S21 dengan 6,2 inci. 

 Source: OnLeaks on the Voice

Samsung Galaxy S21 FE juga akan memiliki ukuran sedikit lebih lebar dengan 7,45 mm dan lebih panjang berukuran 155,7 mm dibandingkan seri Galaxy S21. Mengingat smartphone tersebut memiliki lebar 71,2 mm dan tinggi 151,7 mm. Namun, versi FE ini akan memiliki ketebalan yang sama dengan seri Galaxy S21 dengan 7,9 mm. 

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan Samsung Galaxy S21 FE akan diluncurkan, tapi diharapkan perusahaan akan merilisnya pada kuartal ketiga tahun ini. 

Share
×
tekid
back to top