Begini penampakan Samsung Galaxy S20 Plus

Terdapat bocoran gambar yang menampilkan desain belakang dan depan dari Samsung Galaxy S20 Plus mendatang.

Begini penampakan Samsung Galaxy S20 Plus Source: Business Insider

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar untuk Samsung Galaxy S20 Plus. Dilansir dari XDA Developers (13/1), Gambar tersebut dikirim kepada XDA Developers oleh sumber yang ingin tetap anonim. Pada bagian belakang, smartphone terlihat memiliki pengaturan empat kamera. Ini juga dilengkapi dengan flash dan komponen yang tampak seperti lubang mikrofon.

Ini adalah gambar dari Galaxy S20 Plus


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy Fold 2 bakal luncur Q2 tahun ini

Samsung Galaxy Z Flip lolos TKDN, siap masuk Indonesia?


Source: XDA Developers

Sedangkan di sisi kanan smartphone, terlihat tombol volume dan tombol power. Namun tidak terlihat tombol Bixby, tidak seperti pada seri Galaxy S10 sebelumnya. Pada bagian depannya menunjukkan bezel yang sangat tipis di sekitar layar. 

Galaxy S20 Plus juga menampilkan layar Infinity-O yang sedikit lebih melengkung dibanding seri sebelumnya. Namun sumber mengatakan bahwa smartphone tersebut menampilkan layar datar, hampir mirip dengan Pixel 2 XL. Kabarnya Samsung juga telah memilih 2.5D glass dibandingkan kaca melengkung mereka yang biasa. 

Ini adalah gambar dari Galaxy S20 Plus

Source: XDA Developers

Untuk punch hole-nya terlihat berada di tengah layar dan lebih kecil dari Galaxy Note 10. Smartphone ini juga akan hadir dengan pelindung layar yang mirip pada seri Galaxy S10 dan Galaxy Note 10. Diperkirakan smartphone ini akan berada di tengah-tengah dari seri Galaxy S20. 

Pasalnya smartphone ini akan sedikit lebih besar dari Galaxy S20 biasa, tapi tidak memiliki teknologi kamera yang hadir di seri high-end Galaxy S20 Ultra. Kabarnya Galaxy S20 Plus ini juga akan hadir dengan resolusi utama 12MP terbaru. Ini juga akan menggunakan lensa ultra-wide, telefoto, dan lensa makro. 

Sementara mikrofon di bagian belakang smartphone dapat membantu dengan fitur mikrofon zoom-in Samsung. Kabarnya ini juga bisa membantu meningkatkan kualitas audio dalam video secara umum. Diharapkan seri Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus akan diluncurkan dalam beberapa varian berbeda di seluruh dunia. Ada juga kabar yang menyebutkan hadirnya varian 4G untuk Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus, serta model 5G untuk Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: