sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Selasa, 04 Agst 2020 14:40 WIB

Begini penampakan Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Series akan menjadi flagship terbaru perusahaan Tiongkok itu di paruh kedua tahun ini.

Begini penampakan Huawei Mate 40 Pro
Source: OnLeaks

Huawei Mate 40 Pro akan menjadi flagship terbaru Huawei di paruh kedua tahun ini.  Seiring berjalannya waktu, sejumlah rumor mengenai perangkat ini kerap muncul di dunia maya. Rumor terbaru adalah render 3D perangkat yang diklaim merupakan Huawei Mate 40 Pro. 

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, render 3D untuk perangkat Huawei Mate 40 sudah muncul di internet. Selang satu hari, render baru muncul untuk menunjukkan bagaimana  desain yang dimiliki seri Pro perangkat ini. Render ini dibuat oleh OnLeaks yang bekerja sama dengan Pricebaba. 

Dilansir dari Gizmochina (4/8), Huawei tampak memberikan beberapa perubahan signifikan untuk seri baru ini. Huawei Mate 40 Pro diperkirakan akan hadir dengan layar punch hole dua kamera. Ukuran punch hole ini akan sedikit lebih panjang dan lebih ramping daripada punch hole di Huawei P40. 

Layar Huawei Mate 40 Pro juga akan hadir dengan konsep waterfall display. Kendati begitu, lengkungan yang dimiliki Huawei Mate 40 Pro diklaim lebih jauh ketimbang yang terdapat di Mate 40. Menariknya, dengan layar melebar sampai ke bagian sisinya, Huawei masih dapat menempatkan tombol volume dan power. Ini cukup berbeda dengan desain Huawei Mate 30 Pro yang menggunakan tombol volume virtual di layarnya. 

Sisi kirinya tampil polos. Sedangkan di sisi bawah, terdapat port USB Type-C dan speaker. Kabarnya area bawah ini juga akan ditempati oleh slot SIM Tray, tetapi tidak ditunjukkan dalam render terbaru ini. Sementara di bagian atas, terdapat sensor inframerah dan mikrofon kedua. 

Di bagian belakang, Huawei tampak mendesain ulang bingkai kameranya. Di sana terdapat empat kamera, salah satunya modul periskop. Tonjolan bingkai kamera ini cukup besar. Jika ditambah dengan tonjolan kameranya, ketebalan smartphone ini menjadi 10,4mm. 

Huawei Mate 40 Series kabarnya akan menggunakan menggunakan prosesor Kirin terbaru. Perangkat ini juga digadang-gadang akan hadir pada Oktober mendatang.
 

Share
×
img
×
tekid
back to top