Begini bocoran spesifikasi terbaru Galaxy Note 10

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus, kini terdapat bocoran spesifikasi terbarunya.

Begini bocoran spesifikasi terbaru Galaxy Note 10 Source: The Verge

Menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 10, kini terdapat bocoran terbaru terkait tampilan dan fitur dari kedua smartphone tersebut. Dilansir dari Hypebeast (7/8), disebutkan akan terdapat dua model yakni Galaxy Note 10 dengan layar 6,3 inci dan Galaxy Note 10 Plus yang akan menampilkan layar 6,8 inci. 

Layarnya juga disebut dengan Infinity Displays, yang memiliki bezel hampir tidak terlihat dengan punch hole untuk menempatkan kamera depan. Galaxy Note 10 dikabarkan akan memiliki kapasitas baterai 3.400 mAh, sementara untuk Galaxy Note 10 Plus membawa kapasitas baterai 4.300 mAh. Ini juga akan dilengkapi teknologi Superfast Charge terbaru. 


BACA JUGA

Samsung segera rilis casing Marvel Galaxy Note 10

Terungkap spesifikasi seri Galaxy M yang dirilis di 2020

Terungkap spesifikasi kamera Galaxy A21 hingga Galaxy A91


Kabarnya terdapat pula peningkatan fitur kamera terbaru. Diklaim Galaxy Note 10 akan dapat mengambil gambar portraits, landscapes, dan super-closeups dalam kondisi cahaya apa pun. Terdapat pula mikrofon Audio Zoom terbaru, untuk menekankan audio yang berasal dari apa pun yang Anda fokuskan dalam video. 

Selain dua perangkat tersebut, terdapat pula bocoran terkait S Pen terbaru. Dikabarkan S Pen ini akan memiliki air gestures terbaru dan kemampuan untuk mengambil foto dari jarak jauh, serta beralih di antara lensa. Diperkirakan Galaxy Note 10 juga akan dibanderol mulai USD949 (Rp13,4 juta), sedangkan Galaxy Note 10 Plus akan dijual seharga USD1.099 (Rp15,6 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: