sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Selasa, 06 Apr 2021 12:23 WIB

Begini bocoran spesifikasi OPPO Reno6 mendatang

OPPO Reno6 akan hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci, baterai berkapasitas 4.200 mAh, dan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200.

Begini bocoran spesifikasi OPPO Reno6 mendatang
Source: Gizchina

OPPO Reno6 mendatang telah muncul di situs sertifikasi MIIT Tiongkok, yang juga mengungkap gambar desainnya. Dilansir dari Gizchina (6/4), smartphone ini muncul dengan nomor model PEXM00 yang menampilkan layar AMOLED berukuran 6,43 inci. Layarnya juga akan memiliki resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. 

Dikabarkan smartphone juga akan memiliki dimensi 159.1 x 73.4 x 7.9 mm. OPPO Reno 6 turut dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W. Menurut sumber, OPPO tengah bersiap meluncurkan tiga model smartphone Reno6. Ini termasuk Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro+. 

Diketahui masing-masing smartphone tersebut akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200, Qualcomm Snapdragon 870, dan Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, jajaran OPPO Reno6 tersebut dikabarkan rilis pada Mei 2021. 

 Source: Gizchina

Di sisi lain, OPPO juga telah mendaftarkan dua perangkat lainnya. Dalam paten barunya, perusahaan mendemonstrasikan layar yang dapat dilepas dan mengubahnya menjadi laptop mini. Bocoran juga mengungkap bahwa layar sekunder dapat disambungkan ke perangkat utama menggunakan konektor khusus. Seluruh bodi perangkat ini juga memungkinkan layar sekunder melakukan rotasi 360 derajat. 

 Source: Gizchina

Sedangkan paten kedua merupakan gamepad dengan holder yang terintegrasi untuk perangkat seluler. Para insinyur perusahaan juga telah menyediakan kemungkinan untuk menyimpan headphone, dengan kompartemen khusus pada casing aksesori. Jadi desain paten ini akan menghilangkan situasi di mana pengguna lupa membawa headphone, karena mereka dapat menyimpannya di dalam gamepad. Mengingat kedua perangkat ini masih berupa paten saja, sehingga kita harus sabar menunggu hingga OPPO benar-benar menggarapnya. 

Share
×
tekid
back to top