Begini bocoran spesifikasi Oppo Reno

Brian Shen baru saja menyebutkan bahwa Oppo Reno akan memiliki rasio screen-to-body sebesar 91,3 persen.

Begini bocoran spesifikasi Oppo Reno Source: PhoneRadar

Oppo Reno menjadi smartphone unggulan mendatang, yang dijadwalkan rilis secara resmi pada 10 April. Kini eksekutif Oppo telah mengungkap spesifikasi dari smartphone mendatang tersebut. Dilansir dari Gizmochina (17/3), Brian Shen menyebutkan bahwa Oppo Reno akan memiliki rasio screen-to-body sebesar 91,3 persen. Tentunya ini menjadi lebih kecil dibanding Find X, dengan rasio screen-to-body 93,8 persen.

Ini adalah gambar dari cuitan Brian Shen terkait smartphone Oppo Reno


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo: Find X2 bakal pakai Snapdragon 865 di Q1 2020

Smartwatch pertama Oppo bisa lebih dari sekadar tiruan Apple Watch

Sukses di 2019, ini strategi Oppo di 2020


Source: Gizmochina

Dia juga mengungkap bahwa Oppo Reno tidak akan memiliki lubang di kedua sisi layar smartphone. Sayangnya, Shen tidak mengungkapkan ukuran layar dan spesifikasi lengkap dari smartphone mendatang tersebut. Sebelumnya Oppo Reno juga kabarya akan memiliki tiga varian, yakni versi Lite dengan chipset Snapdragon 675, varian high-end Reno akan memiliki chipset Snapdragon 855, serta varian Lamborghini dengan RAM 12GB/ROM 512GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Smartphone mendatang ini juga akan berbekal tiga kamera utama dengan zoom hibrida 10x. Dua versi lainnya juga akan memiliki baterai berkapasitas 4.065 mAh. Untuk sistem keamanannya, akan dibekali pemindai sidik jari di dalam layar. Kabarnya Oppo Reno juga akan menjalankan interface ColorOS v6.0, serta dilengkapi fitur konektivitas Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 5.0.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi terkait spesifikasi lengkap dari Oppo Reno ini. Mengingat Oppo akan meluncurkan smartphone terbarunya tersebut pada awal bulan mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: