Begini bocoran smartphone Nokia mendatang

Terdapat bocoran gambar untuk smartphone Nokia mendatang yang akan tampil dengan tiga lensa dan LED flash yang ditempatkan dalam casing bundar.

Begini bocoran smartphone Nokia mendatang Source: www.samma3a.com

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar untuk smartphone Nokia mendatang. Dilansir dari XDA Developers (5/7), gambar tersebut pertama kali dibocorkan di Weibo oleh Fenibook. Smartphone ini kabarnya memiliki nama kode "daredevil". Dalam bocoran gambar tersebut menampilkan dua kamera belakang, satu sensor, dan satu LED flash yang ditempatkan dalam casing bundar. 

Ini adalah gambar bodi belakang dari smartphone Nokia mendatang


BACA JUGA

Nokia 2.2 jadi smartphone Android One murah meriah di Indonesia

Semua perangkat Nokia dapat pembaruan Android Pie mulai hari ini

HMD Global bakal luncurkan Nokia 5G di Q3 2019


Source: XDA Developers

Smartphone ini juga memiliki desain kaca pada bodi belakangnya, dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk sistem keamanan. Dikabarkan kamera utama smartphone ini akan beresolusi 48MP, dan kamera kedua merupakan lensa wide-angle. Sedangkan pada bagian depannya terlihat waterdrop notch untuk menempatkan kamera selfie-nya. 

Ini adalah gambar bagian depan dari smartphone Nokia mendatang

Source: XDA Developers

Terdapat pula bezel tipis pada bagian atas layar, dan bezel bawah yang cukup luas untuk menempatkan branding Nokia. Kabarnya, smartphone ini juga akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon SoC, dan akan menjalankan sistem operasi Android Pie. Kabarnya smartphone ini juga memiliki port USB Type-C di bagian bawah, dan tombol AI khusus di sebelah kiri bodi. Tak ketinggalan, HMD Global juga akan membekali jack audio 3.5mm di bagian atas bodi. 

Bila bocoran tersebut benar, maka perangkat ini akan menjadi smartphone Nokia kedua yang dilengkapi kamera belakang 48MP, setelah Nokia X71. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait smartphone Nokia mendatang ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: