Begini bocoran skor Geekbench Samsung Galaxy A10e

Terdapat bocoran pengujian Geekbench dari Samsung Galaxy A10e yang muncul dengan nomor model SM-A102U.

Begini bocoran skor Geekbench Samsung Galaxy A10e Source: The Android Soul

Samsung telah meluncurkan jajaran seri Galaxy A pada tahun ini, dengan Galaxy A10 yang menjadi salah satu pilihan smartphone dengan harga terjangkau. Menariknya ada sebuah bocoran hasil pengujian Geekbench dari seri Galaxy A10e terbaru.

Dilansir dari Gizmochina (30/5), Samsung Galaxy A10e muncul dengan nomor model SM-A102U yang akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.


BACA JUGA

Galaxy A70, seri A punya Samsung yang paling mantap saat ini

Samsung luncurkan Galaxy M40 di India

Galaxy Fold bakal rilis minggu depan


Mengingat model ini Galaxy 10e, maka kemungkinan smartphone akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dan spesifikasinya sedikit berada di bawah dari versi sebelumnya. Dalam bocoran tersebut terlihat smartphone ini dibekali prosesor Exynos 7885, meskipun clock speed-nya terlihat kalah garang dari Exynos 7884. Artinya Galaxy A10e memiliki SoC yang sama persis dengan Galaxy A10.

Ini adalah gambar dari skor Geekbench Samsung Galaxy A10e

Source: Gizmochina

Smartphone ini juga menampilkan skor 1163 untuk pengujian Geekbench single-core dan 3581 untuk multi-core. Selain itu, Galaxy A10e juga akan dibekali RAM 2GB. Namun belum diketahui memori internal yang akan dibekali untuk smartphone ini. Smartphone ini juga akan mendukung Wi-Fi dual-band a / b / g / n (2.4GHz, 5GHz) dan kemampuan LTE. Daftar Bluetooth juga mengkonfirmasi dukungan untuk standar Bluetooth 5.0 Low Energy.

Mengingat ini baru hanya berupa bocoran, tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan spesifikasi lengkap dari Galaxy A10e.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: