Begini bocoran skor Geekbench Pocophone F1 Lite

Bocoran skor dari Geekbench untuk Pocophone F1 Lite, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 660 dan RAM 4GB.

Begini bocoran skor Geekbench Pocophone F1 Lite Source: SoyaCincau.com

Pocophone F1 telah menjadi salah satu smartphone dengan harga paling kompetitif. Kini hasil skor benchmark Geekbench terbaru untuk Xiaomi Pocophone F1 Lite pun bocor. Dilansir dari Phone Arena (14/3), smartphone ini menampilkan skor 1341 untuk hasil uji single-core dan 4830 untuk multi-core di Geekbench.

Ini adalah hasil skor dari benchmark Geekbench Pocophone F1 Lite


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi bakal umumkan dua smartphone 5G bulan ini

Redmi Note 8 Pro diyakini ubah persepsi soal MediaTek

Xiaomi siapkan wireless charging 30W untuk Mi 9 Pro 5G


Source: Phone Arena 

Chipset Pocophone F1 Lite juga akan berbeda dengan Pocophone F1. F1 Lite bakal ditenagai chipset Snapdragon 660. Selain informasi chipset, informasi yang bocor lainnya adalah RAM 4GB dan telah menjalankan sistem operasi Android v9, Pie. Kabarnya smartphone ini juga akan memiliki notch di layarnya, menghadirkan jack audio 3,5mm, dan memiliki slot tambahan untuk microSD.

Pocophone kabarnya juga akan mempertahankan kamera belakang ganda. Sayangnya kemungkinan kualitas sensornya akan menurun.

Hingga saat ini belum jelas kapan Pocophone F1 Lite akan meluncur. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan tanggal rilis dan spesifikasi lengkap dari Pocophone F1 Lite ini. Namun diperkirakan Pocophone F1 Lite akan dibanderol di bawah USD200 (Rp2,8 juta).

Di sisi lain, saudara Pocophone F1 Lite yakni, Pocophone F1 hadir dengan chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini juga berbekal baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan Quick Charge 3.0. Untuk kameranya, Pocophone F1 menampilkan kamera utama ganda beresolusi 12MP dan 5MP dengan teknologi AI. Sedangkan di bagian depannya dibekali resolusi kamera 20MP. Di Indonesia, Pocophone F1 dibanderol mulai Rp4,5 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: