Begini bocoran skor Geekbench Oppo F11 Pro

Terdapat bocoran skor Geekbench terbaru untuk Oppo F11 Pro. Smartphone ini berbekal chipset Helio P70.

Begini bocoran skor Geekbench Oppo F11 Pro

 

Baru-baru ini, terdapat bocoran skor Geekbench untuk Oppo F11 Pro. Dilansir dari GSMArena (26/2), ponsel pintar berkode CPH1969 itu menampilkan skor 1573 untuk pengujian single-core dan 5844 multi-core. Smartphone ini juga akan bertenaga chipset Helio P70 yang akan dikombinasikan dengan RAM 6GB.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Oppo umumkan teknologi Vooc 4.0, lebih ngebut dari Xiaomi

Oppo A9 2020, punya varian lebih terjangkau A5 2020

Oppo A9 2020, kombinasi spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau


Oppo F11 Pro juga akan menjalankan sistem operasi Android Pie dengan interface Color OS 6. Kabarnya smartphone ini juga akan menampilkan layar AMOLED seukuran 6,5 inci tanpa notch. Diperkirakan Oppo akan membekali smartphone ini dengan memori internal 128GB.

Sementara itu di sektor kamera depannya, diperkirakan akan beresolusi 32MP. Kabarnya kamera depan tersebut akan berkonsep pop-up. Posisi kamera depan itu akan tepat pada bagian tengah. Jadi, kamera depan hanya akan muncul bila pengguna ingin menggunakan kamera depan atau saat membuka kunci. Konsep ini bukan pertama kali digunakan Oppo, mengingat Oppo Find X telah memiliki konsep serupa sebelumnya.

Untuk kamera utamanya kabarnya akan beresolusi 48MP dan 5MP yang dilengkapi dengan mode low light. Sementara baterainya akan berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat, VOOC. Sayangnya belum terdapat bocoran harga untuk Oppo F11 Pro ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran harganya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: