sun
moon
Premium Partner :
Jumat, 27 Mar 2020 11:41 WIB

Begini bocoran Samsung Galaxy Fold 2

Kini terdapat bocoran gambar untuk smartphone lipat Samsung - Galaxy Fold 2, yang memiliki layar sekunder lebih luas.

Begini bocoran Samsung Galaxy Fold 2
Source: GSM Arena

Kini terdapat bocoran gambar terkait smartphone lipat generasi kedua mendatang dari Samsung, atau yang akan disebut sebagai Galaxy Fold 2. Dilansir dari GSM Arena (27/3), gambar tersebut menunjukkan smartphone memiliki layar sekunder yang lebih besar dari generasi sebelumnya, berlekuk, dan modul kamera layaknya seri Galaxy S20. 

Layar sekunder tersebut juga tampil dengan notch Infinity-V untuk menempatkan kamera depan, sehingga Anda bisa mengambil selfie dan streaming secara langsung tanpa perlu membuka layar. Pada bagian belakangnya, terdapat lima kamera dimana salah satunya akan beresolusi 108MP ISOCELL Bright HM1, mirip seri Galaxy S20 Ultra dengan Space Zoom 100x-nya.

Source: Slash Gear

Sedangkan ketika layarnya dibuka, maka akan tampil layaknya tablet, dengan punch hole Infinity-O di pojok kanan layar dan bukan notch besar seperti generasi sebelumnya. Terlihat pula smartphone lipat ini akan mendukung stylus S Pen yang bertenaga Wacom.

Ketika smartphone ini dilipat, tidak terlihat memiliki gap seperti masalah yang sebelumnya ditemukan pada seri Galaxy Fold. Terlihat pula smartphone ini akan tampil dalam lima varian warna, termasuk hitam, kuning, biru, dan lainnya. Namun mengingat hal ini masih berupa bocoran saja, kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak terkait spesifikasi smartphone lipat Samsung mendatang ini.

Share
back to top