Begini bocoran Samsung Galaxy A50

Terdapat bocoran terbaru yang menampilkan Galaxy A50 mendatang, akan dibekali tiga kamera dan tampilan Infinity-V.

Baru-baru ini, terdapat bocoran gambar yang menampilkan smartphone Samsung mendatang. Dilansir dari Phone Arena (30/1), bocoran ini pertama kali dipamerkan oleh 91mobiles yang menampilkan Galaxy A50 terbaru. Harapannya smartphone ini akan menjadi model mid-range termurah Samsung, yang diikuti oleh Galaxy A70 dan A90.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy A91

Samsung siapkan Galaxy S10 versi Lite

Samsung Pay kini terintegrasi Dana dan GoPay


Di bagian atasnya terlihat lubang tepat di tengah, yang berarti model tersebut akan memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy M. Perkiraanya smartphone ini akan menampilkan tampilan Infinity-V. Sedangkan bagian belakangnya memiliki lubang di pojok kiri untuk menempatkan kamera utama. Kabarnya Galaxy A50 ini akan menampilkan 3 kamera utama.

Pada panel belakangnya juga menampilkan lubang cukup besar, yang kemungkinan tempat untuk pengisian nirkabel. Harapannya smartphone ini juga akan memiliki layar AMOLED dengan chipset Exynos 9619, yang memiliki tolok ukur setara Snapdragon 660. Galaxy A50 juga diharapkan akan dibekali RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kabarnya smartphone ini juga tidak akan menggunakan pemindai sidik jari di bodi belakang, dan menggantinya dengan in-display.

Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut terkait Galaxy A50. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran selanjutnya terkait smartphone ini. Di sisi lain, apabila Samsung terus memberi smartphone dengan harga cukup terjangkau seperti Galaxy M10 dan M20. Maka Galaxy A50 kemungkinan juga akan menjadi smartphone yang disukai banyak orang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: