Begini bocoran Realme X2 Pro

Kini terdapat bocoran terbaru di Weibo untuk Realme X2 Pro yang akan dibekali kecepatan refresh 90Hz.

Begini bocoran Realme X2 Pro Source: Gizmochina

Sebelumnya Realme telah memberikan bocoran terkait smartphone terbarunya yang disebut Realme X2 Pro dan ditenagai prosesor Snapdragon 855 Plus. Kini Chief Product Officer Realme juga kembali membagikan bocoran terkait layar Realme X2 Pro di Weibo. 

Dilansir dari GSM Arena (30/9), postingan tersebut mengatakan "Ini adalah hadiah kecil untuk National Day #X2Pro". Postingan tersebut juga turut melampirkan gambar yang mengungkapkan perubahan antara 60Hz dan  90Hz kecepatan refresh untuk smartphone yang akan datang. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Spesifikasi Realme X2 Pro yang hadir di Tiongkok

Realme XT dipastikan rilis 23 Oktober di Indonesia

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar


Ini bukan pertama kalinya terdapat bocoran kecepatan refresh layar smartphone. Mengingat pada awal bulan ini, dikabarkan perangkat Realme 90 Hz sedang dalam perjalanan dan akan dibanderol lebih murah dibanding OnePlus 7T. Menariknya tangkapan layar juga terlihat berwarna hitam, sehingga diperkirakan sistem operasi ColorOS 6 akan memiliki fitur dark mode

Sebelumnya juga terdapat bocoran bahwa layar Realme X2 Pro akan mengalami perubahan dari layar Realme X2. Diperkirakan layarnya akan sedikit lebih besar dengan notch waterdrop yang sama. Smartphone mendatang ini juga dikabarkan memiliki kamera beresolusi 64MP dan kamera selfie beresolusi 32MP. 

Kabarnya, Realme X2 Pro juga akan mendapatkan peningkatan kapasitas baterai yang lebih besar dan pengisian daya yang lebih cepat. Diharapkan smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian cepat 65W.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: