Begini bocoran paten smartphone lipat terbaru LG

Kini terdapat bocoran paten dari World Intellectual Property Organization yang memperlihatkan smartphone lipat terbaru LG.

Begini bocoran paten smartphone lipat terbaru LG Source: Phone Arena

LG diperkirakan akan memperkenalkan smartphone layar ganda pada tanggal 6 September mendatang. Kini bocoran paten untuk LG dari World Intellectual Property Organization telah muncul, yang menunjukkan pandangan terbaru tentang smartphone lipat. Dilansir dari Phone Arena (11/8), smartphone ini terlihat menampilkan layar yang lebih besar, dua kali lipat dari ukuran layar smartphone biasa. Bahkan terdapat layar lain yang terlipat untuk membentuk layar lebih lebar. 

Bocoran tersebut juga menampilkan bezel samping tipis dan ada batas kecil antara layar internal serta layar tambahan. Diklaim layar tambahan ini juga berfungsi sebagai layar penutup eksternal. Ini juga memungkinkan pengguna untuk memiliki layar berukuran penuh di bagian luar perangkat. 


BACA JUGA

LG rencananya persiapkan smartphone layar ganda

LG rencananya persiapkan smartphone layar ganda

Saingi Xiaomi, LG luncurkan smartphone W series


Ini adalah gambar paten dari smartphone lipat LG

Source: Phone Arena 

Paten ini juga menunjukkan bahwa smartphone akan memiliki pengaturan dual kamera di bagian belakang, dan nampaknya akan ada pemindai sidik jari di bawah layar. Sayangnya paten ini tidak memperlihatkan jack audio 3.5mm dan port pengisian daya. Jadi kemungkinan smartphone ini hanya akan dapat mengisi daya melalui nirkabel. 

Mengingat ini baru hanya berupa paten, tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan smartphone lipat ini. Sementara pada September mendatang, LG diperkirakan meluncurkan seri V60 ThinQ dengan layar ganda. 

Kabarnya smartphone ini akan memiliki layar kedua dengan ukuran yang sama, berbeda dengan smartphone lainnya yang menampilkan layar kecil. Layar keduanya juga kabarnya mampu digunakan untuk multitasking, bermain gim, dan mengambil foto. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: