sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Minggu, 31 Mei 2020 13:31 WIB

Begini bocoran Oppo Reno4

Terdapat gambar render dan bocoran spesifikasi untuk Oppo Reno4 mendatang, yang tampil dengan dua kamera punch hole di layar.

Begini bocoran Oppo Reno4
Source: Tech Radar

Oppo dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Reno4. Dilansir dari Gizchina (31/5), gambar render tersebut menampilkan Reno4 dengan layar lega dan dua punch hole untuk menempatkan kamera selfie-nya. 

Di bagian belakangnya terdapat konfigurasi tiga kamera, yang disertai dengan LED flash untuk memaksimalkan hasil pengambilan gambar. Selain gambar render, terdapat pula tabel perbandingan spesifikasi yang mencantumkan beberapa perbedaan antara Reno4 dan varian Pro-nya. 

Diketahui salah satu perbedaan terbesar dari kedua smartphone ini adalah konfigurasi dua kamera untuk kamera selfie-nya. Oppo Reno4 dikabarkan memiliki dua kamera dual-selfie pada varian vanilla, yang beresolusi utama 32MP dan 2MP. Sebaliknya, Reno4 Pro hanya akan dibekali kamera selfie tunggal beresolusi 32MP. 

Kabarnya kedua smartphone ini juga akan dibekali resolusi utama 48MP pada bagian belakangnya. Namun, hanya varian Pro yang akan dilengkapi OIS, bersama dengan kamera beresolusi 12MP dan 13MP. Sedangkan pada varian Reno4 akan dibekali modul sekunder beresolusi 8MP dan 2MP. 

Reno4 versi vanilla akan menampilkan layar lebih kecil dibandingkan varian Pro, dengan berukuran 6,43 inci. Pada varian Pro, layarnya juga akan mendukung kecepatan refresh 90Hz dan memiliki waterfall curved effect. Sementara itu, versi vanilla memiliki panel datar dengan refresh rate 60Hz dan dilengkapi lapisan kaca 2.5D. 

Selain itu, kedua smartphone juga akan menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Oppo juga akan membekali kedua smartphone ini dengan chipset Snapdragon 765G, yang dikolaborasikan dengan dengan RAM mulai 8GB dan memori internal 128GB. Namun, kabarnya varian Pro akan dibekali RAM 12GB dan memori internal 256GB. 

Kedua smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan menawarkan dukungan pengisian cepat 65W. Diperkirakan seri Reno4 akan dibanderol seharga CNY3000 atau setara dengan Rp6,1 juta. 

Share
back to top