Begini bocoran Geekbench Nokia 7.2 varian RAM 4GB

Setelah terdapat bocoran Geekbench untuk varian RAM 6GB, kini terdapat bocoran hasil pengujian untuk Nokia 7.2 varian RAM 4GB.

Begini bocoran Geekbench Nokia 7.2 varian RAM 4GB

Setelah ada kabar untuk menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Nokia 7.2 di IFA 2019 pada bulan depan. Kini kembali terdapat bocoran hasil pengujian Geekbench untuk Nokia 7.2. Dilansir dari Gizchina (28/8), smartphone yang juga dikenal sebagai Daredevil ini terlihat mengenakan RAM 4GB. Artinya smartphone ini akan memiliki dua varian RAM yakni 4GB dan 6GB. 

Dalam pengujian tersebut, Nokia 7.2 berhasil mencetak skor 1597 dalam uji single-core dan 5204 dalam uji multi-core. Skor ini dikabarkan sangat mirip dengan apa yang telah bocor sebelumnya untuk varian RAM 6GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pikir dua kali sebelum mengisi daya menggunakan charger publik

Resmi, ini harga dan spesifikasi ZenFone 6 di Indonesia

Black Shark harus tempuh jalur hardware demi penuhi TKDN


Mengingat skor kedua varian ini tidak berbeda, maka diperkirakan smartphone tersebut akan membawa chipset yang sama. Diperkirakan Nokia 7.2 akan menggunakan chipset Snapdragon 660 atau Snapdragon 710. Kabarnya smartphone ini juga akan menampilkan layar Full HD+ 6,3 inci, dengan dukungan HDR10. 

Sebelumnya juga telah terdapat foto render dari Nokia 7.2 dengan desain waterdrop notch. Pada bagian belakangnya juga terdapat tiga kamera dan LED flash yang diatur dalam posisi melingkar. Diperkirakan sensor utamanya akan beresolusi 48MP. Selain itu, Nokia 7.2 juga akan memiliki baterai berkapasitas 3500mAh dengan dukungan pengisian cepat.  

Sayangnya hingga kini belum terdapat perkiraan harga untuk Nokia 7.2 ini. Tampaknya kita harus bersabar hingga smartphone ini benar-benar dirilis pada 5 September di IFA 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Nokia