Begini bocoran Geekbench Nokia 7.2

Menjelang perilisan Nokia 7.2 terbaru di Tiongkok, terdapat bocoran Geekbench yang menampilkan spesifikasinya.

Begini bocoran Geekbench Nokia 7.2 Source: CNBC.com

Nokia 7.2 telah menjadi smartphone kelas menengah yang rencananya meluncur bulan ini di Tiongkok dan perilisan global di IFA pada bulan September. Menjelang perilisannya, kini telah terdapat bocoran pengujian Geekbench dan mengungkap beberapa spesifikasi untuk smartphone tersebut. 

Dilansir dari Gizmochina (10/8), Nokia 7.2 ini terlihat telah menjalankan sistem operasi Android 9 dan berbekal RAM berkapasitas 6GB. Kabarnya smartphone ini juga akan tersedia dalam varian RAM lainnya, karena seri sebelumnya Nokia 7.1 juga tersedia dalam dua varian RAM 3GB dan 6GB. 


BACA JUGA

HMD perpanjang dukungan keamanan untuk smartphone Nokia

Nokia PureView 9.1 bakal jadi smartphone 5G andalan baru

Nokia 8.2 bakal tampil dengan kamera selfie pop-up


Ini adalah gambar dari hasil pengujian Geekbench dari Nokia 7.2

Source: Gizmochina

Sayangnya bocoran Geekbench tidak menyebutkan prosesor yang akan digunakan, karena motherboard-nya disebut dengan Daredevil. Namun diperkirakan Nokia 7.2 akan memiliki chipset Snapdragon 660. Ini juga merupakan peningkatan chipset dari seri Nokia 7.1 yang ditenagai dengan Snapdragon 636. 

Smartphone ini mampu mencetak skor 1.604 dalam tes single-core dan skor 5.821 dalam pengujian multi-core. Selain itu, Nokia 7.2 kabarnya akan memiliki tiga kamera belakang. Sayangnya belum diketahui konfigurasi kamera yang akan dibekali smartphone ini, namun diperkirakan akan dibekali lensa ZEISS. Smartphone ini juga diperkirakan akan menampilkan layar FHD+ dan pemindai sidik jari di bagian belakang untuk sistem keamanannya.

Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk melihat bocoran lebih banyak terkait spesifikasi dan harga dari Nokia 7.2 ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: