Begini bocoran Geekbench Galaxy A70s

Adanya bocoran hasil pengujian Geekbench dari nomor model SM-A707F, diperkirakan sebagai model terbaru kelas menengah Samsung, Galaxy A70s.

Begini bocoran Geekbench Galaxy A70s Source: Erafone

Baru-baru ini terdapat bocoran dari hasil pengujian Geekbench untuk Galaxy A mendatang. Dilansir dari Gizmochina (9/8), bocoran tersebut mengungkap nomor model SM-A707F yang diperkirakan sebagai Galaxy A70s mendatang. Diklaim bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone Samsung pertama yang berbekal kamera beresolusi 64MP. 

Bocoran ini juga mengungkapkan bahwa Galaxy A70s ini akan memiliki chipset Snapdragon 675, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Dalam pengujian Geekbench, smartphone ini menghasilkan skor 2365 untuk pengujian single-core dan skor 6372 untuk pengujian multi-core


BACA JUGA

Terungkap spesifikasi seri Galaxy M yang dirilis di 2020

Terungkap spesifikasi kamera Galaxy A21 hingga Galaxy A91

3 fitur andal Galaxy S10 Plus yang cocok buat bikin konten


Ini adalah hasil pengujian Geekbench dari Samsung Galaxy A70s

Source: Gizmochina

Sebelumnya Ice Universe juga telah memberi bocoran bahwa Samsung tengah mengerjakan smartphone seri Galaxy A terbaru dengan kamera beresolusi 64MP. Dia juga menambahkan bahwa perusahaan Korea Selatan ini berencana meluncurkan smartphone tersebut pada sekitar bulan September-Oktober 2019. 

Sayangnya belum terdapat bocoran lebih banyak terkait spesifikasi Galaxy A70s ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informsi tersebut. Sementara Galaxy A70 menampilkan layar Amoled 6,7 inci dengan notch Infinity-V. Layarnya juga mendukung resolusi HD+ dan dibekali pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanannya.

Galaxy A70s juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 yang hadir dengan varian RAM 6GB dan 8GB. Kapasitas memori internalnya sendiri 128GB dan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Untuk kameranya, Galaxy A70 juga dibekali kamera depan beresolusi 32MP dan tiga kamera belakang. Termasuk lensa utama 32MP, sensor ultrawide 8MP, dan depth sensor 5MP. 

Smartphone ini juga didukung oleh baterai bekapasitas 4.500 mAh, yang mendukung pengisian cepat 25W melalui USB Type-C. Samsung juga menyediakan smartphone ini dalam varian warna Coral, Blue, Black, dan White. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: