Begini bocoran foto dan video Nokia 9

Penampakan Nokia 9 baru saja bocor ke publik, tampilkan 5 kamera dengan satu LED flash dan satu lingkaran untuk pemfokusan inframerah.

Begini bocoran foto dan video Nokia 9 Source: GSM Arena

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar dan video Nokia 9 milik HMD. Hal ini pertama kali dibocorkan oleh @OnLeans dan 91Mobiles. Dilansir dari GSM Arena (6/11), Gambar tersebut menampilkan Nokia 9 dengan 5 kamera belakang, satu lampu LED flash, dan satu untuk pemfokusan inframerah. Gambar ini sebenarnya tampak sesuai dengan apa yang telah bocor pada September lalu.

Dalam gambar tersebut juga memperlihatkan bentuk kamera belakang khas PureView. Oh iya, pada gambar tersebut juga turut menampilkan label merek Zeiss, yang terletak di antara kamera belakang. Namun belum diketahui lensa mana yang menggunakan merek Zeiss.

Di bagian belakang Nokia 9 juga tidak terlihat pemindai sidik jari. Diperkirakan Nokia membenamkan pemindai sidik jari pada layarnya. Selain itu, Nokia 9 juga akan menampilkan layar 5,9 inci dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 18:9. Layarnya juga tidak menampilkan notch seperti smartphone kekinian saat ini dan dibekali satu kamera selfie.

Nokia 9 juga tidak dibekali jack audio 3,5mm dan hanya memperlihatkan port USB-C pada bagian bawahnya. Diperkirakan smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.150 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel.

Smartphone ini juga diperkirakan akan berdimensi 155 x 75 x 7,9mm serta memiliki ketahanan terhadap debu dan air (IP67). Oh iya, smartphone ini juga dibekali dengan tiga mic. Sedangkan spesifikasinya, Nokia 9 dikabarkan akan berbekal chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Tampaknya kita harus bersabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait Nokia 9.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: