Begini bocoran baterai Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30

Kini telah terdapat bocoran gambar yang akan dibenamkan di Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 mendatang.

Begini bocoran baterai Huawei Mate 30 Pro dan Mate 30 Source: Pocket-lint

Sebelumnya telah dirumorkan bahwa Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro akan dibekali pengisian daya nirkabel 25W. Dilansir dari GSM Arena (19/8), kini terdapat postingan Weibo terbaru yang menampilkan gambar baterai untuk kedua smartphone Huawei mendatang. Dalam gambar tersebut menampilkan seri Mate 30 akan dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh dan seri Pro akan memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh. 

Ini adalah gambar dari baterai yang akan dibekali di Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini cara kerja Horizon Display di Huawei Mate 30 Pro

VP Huawei jelaskan maksud desain kamera Mate 30

Huawei akan buka akses bootloader pada Mate 30 series


Source: GSM Arena

Jika benar, kapasitas ini akan menjadi peningkatan sebesar 5 persen untuk Mate 30 jika dibandingkan dengan pendahulunya dan sekitar 7 persen peningkatan untuk Mate 30 Pro dibandingkan dengan seri Mate 20 Pro. Ditambah smartphone ini juga akan membekalinya dengan chipset Kirin 980, yang dikabarkan akan dibangun pada proses yang sangat efisien dan daya tahan baterai yang ditingkatkan.

Sementara itu sebelumnya telah terungkap render case untuk Mate 30 Pro. Ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan membawa modul kamera bulat dengan tiga lensa dan LED flash berbentuk persegi. Diperkirakan smartphone ini juga akan dibekali sepasang sensor kamera 40MP. 

Smartphone tersebut juga diperkirakan akan dilengkapi pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanannya. Selain itu, Mate 30 Pro juga dikabarkan akan menampilkan layar 6,71 inci dengan resolusi quad HD+. Oh iya, Huawei juga dikabarkan akan membekali smartphone tersebut dengan RAM berkapasitas 12GB. Diprediksi Huawei akan meluncurkan kedua smartphone ini pada 19 September mendatang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: