sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Kamis, 09 Des 2021 14:06 WIB

Axioo luncurkan SlimBook14 R Series, pertama dengan AMD Ryzen

Menutup tahun 2021, Axioo menghadirkan laptop baru bertajuk SlimBook14 R Series. Laptop baru ini mencakup SlimBook14 R5 dan SlimBook14 R3.

Axioo luncurkan SlimBook14 R Series, pertama dengan AMD Ryzen

Menutup tahun 2021, Axioo menghadirkan laptop baru bertajuk SlimBook14 R Series. Laptop baru ini mencakup SlimBook14 R5 dan SlimBook14 R3. Keduanya ditujukan untuk menunjang produktivitas pengguna dalam bekerja hingga menikmati hiburan seperti bermain gim. 

"Kita mengamati, manganalisa memang ada kebutuhan di pasar Indonesia untuk punya laptop gaming yang harganya terjangkau. Gaming-nya yang lite atau ringan. Sesekali gaming untuk hiburan. Itulah latar belakang kami membuat Slimbook 14 R Series," kata  Teddy Susanto, Senior VP Marketing & Retail Sales Axioo Indonesia.

Teddy mengklaim Slimbook 14 R Series merupakan laptop lokal pertama yang menggunakan AMD Ryzen. Prosesor ini sendiri disebut memadukan kemampuan komputasi dan grafis dalam satu paket agar mampu menangani berbagai kebutuhan, baik pendukung produktivitas maupun main gim. 

Axioo SlimBook14 R5 ditopang dengan AMD RyzenTM 5 3500U Mobile Processor, sedangkan Axioo SlimBook14 R3 ditenagai dengan AMD RyzenTM 3 3200U Mobile Processor. Keduanya terdukung dengan chip grafis Radeon Vega. 

Axioo SlimBook14 R5

Axioo SlimBook14 R5 ditenagai AMD RyzenTM 5 3500U Mobile Processor yang memiliki kecepatan clock hingga 3,7 GHz pada mode turbo dan 2,1 Ghz pada mode normal. Sedangkan chip grafis Radeon Vega 8 memiliki 8 GPU core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Kombinasi keduanya menjanjikan performa multitasking 24% lebih cepat dan kinerja grafis 2 kali lebih baik dibanding pesaing.

Axioo SlimBook14 R5 turut dibekali penggunaan RAM DDR4 dengan besaran 8 GB yang tertanam dalam konfigurasi dual-channel yang bisa di-upgrade sampai dengan 16 GB, sehingga mampu menawarkan transfer data yang cepat. Media penyimpanannya SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB dan masih bisa ditingkatkan melalui slot ekspansi yang tersedia.

Selain itu, bentang layar 14 inci yang punya resolusi full HD IPS disebut akan memanjakan mata pengguna, serta cukup dapat diandalkan untuk menjalankan software editing sederhana pada sistem operasi Windows yang diusungnya.

Axioo SlimBook14 R3

Axioo SlimBook14 R3 ditenagai AMD RyzenTM 3 3200U Mobile Processor yang memiliki kecepatan clock 2,6 GHz dan mencapai 3,5 GHz pada mode turbo. Chip grafisnya Radeon Vega 3 dengan kecepatan 1,2 GHz. Dibanding pesaing, AMD RyzenTM 3 3200U menjanjikan performa gaming 36% lebih cepat.

Performa tersebut juga didukung RAM DDR4 dual-channel berkapasitas 8 GB yang bisa di-upgrade sampai dengan 16 GB. Sedangkan untuk media penyimpanannya didukung SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB yang juga mempunyai slot ekspansi untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Layarnya memiliki bentang 14 inci dengan teknologi Full HD IPS. Sesuai dengan namanya “SlimBook”, kedua laptop ini memiliki model desain yang “slim” dan “stylish” sehingga terasa nyaman untuk mendukung mobilitas pengguna. 

Harga dan ketersediaan

Axioo SlimBook14 R5 dan SlimBook14 R3 dibanderol masing-masing Rp6.999.000 dan Rp5.999.000. Kedua laptop ini bisa didapatkan di seluruh gerai / toko Agres.ID. Selain itu, laptop ini juga tersedia secara online di Axioo slimbook official store di Shopee dan Tokopedia. Tak hanya produknya yang menarik, Axioo juga memberikan kenyamanan purna jual berupa garansi produk selama 1 tahun untuk setiap produk Axioo SlimBook14 R series ini dengan lokasi service center yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

Tag
Share
×
tekid
back to top