sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 24 Jan 2023 17:02 WIB

Awali tahun 2023, Samsung luncurkan Galaxy A14 5G

Samsung memulai tahun 2023 dengan meluncurkan Galaxy A14 5G, dimana unggulkan jaringan 5G di harga Rp2 juta-an.

Awali tahun 2023, Samsung luncurkan Galaxy A14 5G

Samsung beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan smartphone pertama mereka di Indonesia. Namun, bukan meluncurkan sebuah smartphone flagship, mereka memulai tahun ini dengan meluncurkan smartphone entry level.

Ya, mereka memulai tahun ini dengan meluncurkan Galaxy A14 5G. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, ada dua hal yang ditonjolkan oleh Samsung, yakni jaringan 5G dan kemampuan prosesor yang diklaim 2x lebih kencang.

“Hadir dengan SoC MediaTek Dimensity 700 dan jaringan 5G, Galaxy A14 5G memberikan lompatan yang besar dari pendahulunya, yang tentunya dengan harga yang sangat menarik,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan.

Selain hadir dengan pembaruan di sisi SoC dan modem 5G, ada beberapa hal lain yang ditawarkan oleh raksasa elektronik Korea Selatan tersebut di perangkat ini. Hadirnya konfigurasi triple camera dengan kamera utama 50MP juga menjadi poin yang mereka unggulkan.

Hadirnya baterai besar, yakni sebesar 5000mAh juga diklaim akan membantu para penggunanya dapat terhubung ke internet lebih lama. Mereka bahkan juga mengklaim Galaxy A14 5G dapat bertahan hingga 2 hari.

Kenyamanan lain yang dihadirkan di smartphone ini adalah hadirnya fitur RAM expansion. Pengguna akan dapat menambahkan RAM hingga 6GB, di atas memori bawaan yang juga sudah cukup besar, yakni 6GB.

Terakhir, mereka juga menyematkan pengisian daya cepat 15W yang langsung tersedia dalam paket pembelian. Pengisian daya ini diberikan ke pengguna karena di dunia yang dinamis, tak ada waktu untuk menunggu untuk pengisian daya yang lambat.

Untuk harga sendiri, Samsung memberikan harga spesial Rp2.899.000 selama periode promo 20-26 Januari 2023. Nikmati juga bonus langsung berupa gratis langganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000 dan Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000, khusus untuk pembelian di samsung.com/id, Samsung Official Store di Blibli, dan Akulaku.com.

Share
×
tekid
back to top