Smartphone baterai besar Zenfone Max Plus (M1) meluncur di Indonesia

Asus bekali Zenfone Max Plus (M1) dengan daya baterai 4.130 mAh

Smartphone baterai besar  Zenfone Max Plus (M1) meluncur di Indonesia Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh

Asus baru saja meluncurkan seri Zenfone terbarunya di Indonesia, yakni Zenfone Max Plus (M1). Ponsel pintar ini hadir dengan kapasitas baterai yang besar sebagai fitur unggulan. Zenfone Max Plus (M1) menampilkan layar 5,7 inci, namun ukurannnya serupa dengan ponsel pintar yang mengusung layar 5,2 inci pada umumnya. Layarnya juga beresolusi HD+ dengan rasio 18:9 dan hadir dengan bezel yang tipis.

“Zenfone Max Plus (M1) kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus. Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience,” kata Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Skor kamera Asus Zenfone 6 saingi Xiaomi Mi 9

Asus buka tabir laptop ringkas andalannya di Indonesia

Asus resmi perkenalkan ProArt PA32UCG, 4K dukung HDR 1600


Ponsel pintar ini memiliki daya baterai 4.130 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 26 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hingga 26 jam non stop di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau menjelajah web selama 21 jam. Bahkan, diklaim daya baterainya juga bisa bertindak sebagai power bank untuk mengisi ulang perangkat lain.

Oh iya, Asus juga membekali ponsel pintar ini dengan fitur PowerMaster untuk mengoptimalkan masa aktif baterai, menjaga performa baterai dan ponsel pintar dalam jangka panjang, dan lainnya. Sedangkan, kameranya dibekali dua kamera utama beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan LED flash. Kamera keduanya dibekali dengan lensa wide-angle dengan sensor 8MP yang mampu menangkap gambar 120 derajat, jadi Anda bisa memotret gambar dengan jarak pandang yang lebih luas.

Kamera selfie-nya menggunakan sensor 16MP dengan aperture f/2.0, yang dilengkapi fitur beauty, HDR, Selfie Panorama, dan GIF animation. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan triple slot yang berfungsi sebagai dua slot kartu SIM dan satu kartu microSD. Bukan hanya itu, RAM-nya sebesar 4GB dan memiliki ROM 64GB. Zenfone Max Plus (M1) juga menggunakan chipset MediaTek dengan GPU ARM Mali-T860 MP2 520MHz. Sementara CPU-nya memiliki konfigurasi octa-core berkecepatan 1,5GHz. Ponsel pintar ini dibanderol seharga Rp 2.799.000.

Sementara itu, Asus juga telah meluncurkan Zenfone Max (M1) di Mobile World Congress (MWC) 2018. Selain kata “Plus” sebagai perbedaan yang signifikan, Zenfone Max (M1) dibekali dengan RAM 3GB. Bahkan, peletakan dua kamera belakang secara vertikal dan beresolusi 13MP merupakan hal yang membedakan antara kedua ponsel pintar ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: