Zenfone Max Pro M1 kemahalan? Asus punya versi murahnya

Meski merupakan smartphone versi ekonomis, Zenfone Max M1 masih tampil dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB

Zenfone Max Pro M1 kemahalan? Asus punya versi murahnya

Selain Zenfone Max Pro M1, Asus juga memperkenalkan dua smartphone lain hari ini, salah satunya adalah Zenfone Max M1. Sesuai dengan namanya, smartphone ini merupakan versi ekonomis dari Zenfone Max Pro M1 yang juga dirilis hari ini.

Zenfone Max Pro M1 versi pemula

Asus Zenfone Max M1 bisa dibilang sebagai versi murah dari Zenfone Max Pro M1 yang juga dirilis hari ini. Sama seperti saudaranya, smartphone ini masih mengandalkan kapasitas baterai meski memang tidak sebesar saudaranya yaitu hanya 4.000 mAh. Meski demikian, smartphone ini masih hadir dengan spesifikasi yang tergolong cukup tinggi di kelasnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Asus ROG Phone 2 dibongkar, ini hasilnya

Skor kamera Asus Zenfone 6 saingi Xiaomi Mi 9

Asus buka tabir laptop ringkas andalannya di Indonesia


Zenfone Max M1 tampil dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 1,4GHz. Smartphone ini didukung oleh RAM cukup besar di kelasnya, yaitu 3GB dan penyimpanan sebesar 32GB. Jika masih merasa kurang lega, Anda masih bisa menambahkan kapasitas penyimpanannya hingga 256GB melalui kartu Micro SD. Dukungan dual SIM juga ada di smartphone ini.

Hal lain yang membedakan smartphone ini adalah layarnya. Tidak seperti Zenfone Max Pro M1, Zenfone Max M1 menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Resolusi layarnya juga lebih kecil yaitu 1440 x 720 pixel. Smartphone ini juga masih menyediakan fitur lain yang cukup menarik seperti kehadiran sensor fingerprint.

Untuk kameranya, Zenfone Max M1 dibekali kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera tersebut diklaim telah dilengkapi dengan fitur kekinian seperti beautification, selfie panorama, dan sistem Phase Detection Auto Focus (PDAF).

Harga lebih murah

Sebagai smartphone dengan spesifikasi di bawah Zenfone Max Pro M1, Zenfone Max M1 tampil dengan harga yang lebih murah. Smartphone ini secara resmi dibanderol seharga Rp1.899.000. Melihat harga tersebut, bisa jadi ia merupakan smartphone dengan RAM 3GB paling murah yang ada di pasar saat ini.

  Zenfone Max M1
Chipset Qualcomm Snapdragon 430
RAM 3GB
Penyimpanan 32GB
Sistem Operasi (OS) Android Oreo dengan ZenUI 5
Layar IPS 5,5 inci (1440x720 pixel)
Kamera Dual 13MP (belakang), 5MP (belakang) 
Baterai 4.000 mAh
Harga Rp1.899.000
Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: