Asus Zenfone 5Z dengan RAM 8GB hadir Oktober ini

Asus Indonesia berencana untuk menghadirkan varian baru dengan spesifikasi yang menjanjikan sekaligus menggiurkan.

Asus Zenfone 5Z dengan RAM 8GB hadir Oktober ini

Asus Indonesia mengumumkan akan segera menghadirkan varian baru dari Zenfone 5Z pada Oktober ini. Varian tertinggi dari Zenfone 5 ini mengusung RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Penyimpanan internal ini lebih besar dibanding varian RAM 6GB/ROM 128GB.

“ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” kata Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu.


BACA JUGA

Sony perkenalkan sensor kamera mobile 38 MP

Kota ini akan kenakan pajak saat mengirim pesan lewat smartphone

Peneliti cari hubungan perubahan struktur otak anak menatap layar


Asus Zenfone 5Z ini menampilkan layar seukuran 6,2 inci dengan rasio layar terhadap bodi sebesar 83,6 persen. Mesinnya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 845. Tak ketinggalan, Asus juga menghadirkan AI Boost yang bisa atiif saat penggunanya membutuhkan tambahan performa.

Sama seperti varian sebelumnya, varian RAM 8GB ini juga dibekali kamera belakang ganda beresolusi 12MP + 8MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan teknologi AI. Oh iya, Asus Zenfone 5Z ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.300 mAh. Kabarnya Zenfone 5Z varian RAM 8GB ini akan bisa didapatkan pada 13 Oktober mendatang dengan harga Rp7.799.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: