sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Selasa, 11 Jun 2024 16:41 WIB

ASUS Zenfone 11 Ultra hadir di Indonesia dengan AI, ini harganya

ASUS pada akhirnya secara resmi telah mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra di Indonesia, hadir dengan teknologi AI didalamnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra hadir di Indonesia dengan AI, ini harganya

ASUS secara resmi telah mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra di Indonesia. Bisa dibilang ini menandai langkah besar dalam evolusi ponsel di pasar yang sangat kompetitif ini. Zenfone 11 Ultra dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang paling menuntut, dengan fitur dan spesifikasi yang mengesankan.

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang menjanjikan kualitas gambar yang luar biasa. Ditambah dengan kamera telefoto 32 MP dan kamera ultra lebar 13 MP, kamu dapat menangkap momen dari berbagai perspektif. Kamera depan 32 MP memastikan selfie yang tajam dan jernih, sementara 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dan Super HyperSteady video stabilization menawarkan rekaman video yang stabil dan mulus.

Ponsel dengan bobot 24 gram tersebut hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci 144 Hz yang menawarkan pengalaman visual yang imersif dengan warna yang cerah dan detail yang tajam. Sensor sidik jari di layar dan teknologi Pixelworks meningkatkan keamanan dan kualitas tampilan, sementara sertifikasi IP68 memungkinkan Zenfone 11 Ultra tahan terhadap debu dan air sedalam 1,5 meter. Tidak luput pula lapisan layar Gorilla Glass Victus 2 sehingga menjamin ketahanan terhadap goresan.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, Zenfone 11 Ultra menawarkan performa yang cepat dan responsif. Snapdragon 8 Gen 3 adalah prosesor ponsel kelas atas dari Qualcomm yang menawarkan konektivitas mobile sangat cepat dan dilengkapi dengan fitur AI generatif, gaming mobile yang mengesankan, dan banyak lagi.

Dengan dukungan NFC ponsel tersebut memudahkan proses pairing perangkat tanpa perlu memasukkan kata sandi atau melakukan langkah konfigurasi manual. Cukup dekatkan perangkat NFC ke perangkat lain, dan koneksi akan terbentuk secara otomatis. Contoh penggunaan paling populer dari NFC adalah untuk pembayaran nirkabel. Ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran hanya dengan mengetuk ponsel ke terminal pembayaran yang mendukung NFC

Di sisi lain, Zenfone 11 Ultra membawa baterai 5.500 mAh yang tahan lama, serta fast charging 65W, kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah hari yang sibuk.

Peluncuran Zenfone 11 Ultra di Indonesia tidak hanya menunjukkan komitmen ASUS terhadap inovasi, tetapi juga menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri ponsel. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, Zenfone 11 Ultra siap menarik perhatian dan memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia yang selalu mencari yang terbaik.

Berikut adalah harga untuk ASUS Zenfone 11 Ultra di Indonesia:

Rp10.999.000 (12 GB/256 GB)

Rp14.999.000 (16 GB/512 GB)

Share
×
tekid
back to top