sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 23 Sep 2022 16:42 WIB

Sepi peminat, Apple kurangi produksi iPhone 14

Apple dilaporkan telah mengurangi produksi ponsel iPhone 14 karena permintaan yang sangat rendah. Sebaliknya, mereka tambahkan produksi iPhone 14 Pro.

Sepi peminat, Apple kurangi produksi iPhone 14

Seperti yang kita tahu, belum lama ini Apple meluncurkan ponsel generasi baru melalui jajaran Apple iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Tahun ini, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu telah mengganti model Mini dengan model Plus.

Sekarang, sesuai laporan terbaru, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu mengurangi produksi iPhone 14 karena rendahnya permintaan untuk model ponsel terbaru ini.

Menurut laporan dari ITHome, Foxconn dikabarkan menghentikan setidaknya lima garis produksi yang membuat iPhone 14 di Zhengzhou, Tiongkok. Dilansir dari Gizmochina (23/9), saat ini belum jelas apakah skala produksi tersebut hanya untuk model iPhone 14 berukuran 6,1 inci atau apakah itu juga mencakup iPhone 14 Plus berukuran 6,7 inci yang lebih besar.

Ini tidak mengherankan mengingat Apple iPhone 14 hadir dengan layar yang sama seperti model iPhone 13. Ponsel ini juga menggunakan prosesor yang ditemukan di dalam iPhone 13 Pro, bukan yang terbaru. Ini tidak menarik bagi pelanggan, dan mereka tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk model baru ketika mereka pada dasarnya mendapatkan ponsel yang mirip dengan perangkat tahun lalu.

Di sisi lain, laporan dari Ming-Chi Kuo menunjukkan bahwa Apple sedang meningkatkan produksi iPhone 14 Pro, yang sangat diminati. Dia menambahkan bahwa perusahaan memindahkan sumber daya produksi dari iPhone 14 ke iPhone 14 Pro untuk memenuhi permintaan.

Share
×
tekid
back to top