sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 24 Okt 2022 12:35 WIB

Apple iPhone 15 Ultra akan punya bodi titanium

Apple iPhone 15 Ultra dilaporkan akan menampilkan rancang bangun bodi titanium. Titanium sendiri adalah bahan yang lebih kuat dan ringan dari baja.

Apple iPhone 15 Ultra akan punya bodi titanium

Apple baru-baru ini meluncurkan iPhone 14 series yang meliputi iPhone 14, 14 Plus, 14 Pro, dan 14 Pro Max. Segera setelah meluncurkan ponsel tersebut, laporan tentang jajaran iPhone 15 yang akan datang mulai tersebar di internet, mengungkapkan beberapa perubahan besar.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu dikabarkan berencana mengganti model iPhone 15 Pro Max dengan iPhone 15 Ultra. Sekarang, dalam perkembangan terbaru, detail tentang pembuatan ponsel flagship mendatang dari Apple itu telah muncul secara online.

Menurut laporan dari LeaksApplePro via Gizmochina (24/10), ponsel Apple iPhone 15 Ultra yang akan datang bakal menampilkan desain titanium, menawarkan tampilan dan nuansa lebih premium ke perangkat tersebut. Sebelumnya, ada laporan tentang iPhone 14 Pro Max yang memiliki konstruksi titanium, tetapi ini tampaknya akan terjadi pada iPhone 15 Ultra.

Titanium adalah bahan yang lebih premium dibandingkan dengan baja dan juga tahan gores, lebih ringan, dan lebih kuat. Tidak banyak ponsel berbodi titanium di pasaran, sehingga menawarkan poin unik bagi perusahaan untuk memasarkannya kepada konsumen. Bahannya juga mahal, yang mungkin dapat menyebabkan peningkatan harga perangkat.

Terlepas dari konstruksi titanium, beberapa detail lain tentang iPhone 15 Ultra juga telah bocor belakangan ini. Dikatakan bahwa ponsel itu mungkin ditenagai oleh chip 3 nm. Perangkat ini diperkirakan untuk menampilkan port USB-C. Dilaporkan juga bahwa ponsel itu datang dengan kamera depan yang lebih baik dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Share
×
tekid
back to top