sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 21 Mei 2022 12:30 WIB

Belum lama rilis, Apex Legends Mobile jadi gim paling banyak diunduh

Belum ada satu minggu sejak perilisan global, Apex Legends Mobile telah menjadi gim paling banyak diunduh di beberapa negara.

Belum lama rilis, Apex Legends Mobile jadi gim paling banyak diunduh

Respawn Entertainment baru saja meluncurkan versi final dari gim populer Apex Legends untuk smartphone . Gim smartphone ini sebelumnya hanya diluncurkan secara terbatas dalam versi beta, namun kini sudah tersedia untuk seluruh pengguna. Belum ada satu minggu sejak perilisan global, Apex Legends Mobile telah menjadi gim paling banyak diunduh di beberapa negara.

Untuk diketahui, Apex Legends Mobile adalah judul gim battle royale yang menampilkan karakter unik yang isebut legend dengan kemampuan berbeda, sama dengan versi PC-nya. Selama pra-pendaftaran awal, gim mencatat melihat lebih dari 15 juta pemain mendaftar. Setelah versi final dirilis, Gizmochina (21/5) mengungkapkan kesuksesan yang luar biasa dari seluruh dunia. Apex Legends Mobile menjadi gim yang paling banyak diunduh di App Store di lebih dari 60 negara.

Tingkat unduhan Apex Legends Mobile berada di posisi paling atas untuk beberapa pasar, yaitu Inggris, India, Jerman, Jepang, dan negara lainnya. Selain itu, judul juga dengan cepat bergabung dalam daftar 10 besar gim paling banyak diunduh di iphone, di lebih dari 89 negara. Di India sendiri, Apex Legends Mobile menyandang gelas gim gratis terpopuler di App Store, menggantikan Battlegrounds Mobile India (PUBG Mobile yang dibuat ulang untuk pasar tersebut).

Popularitas Apex Legends Mobile meledak hanya beberapa hari setelah rilis. Namun tidak heran, mengingat versi aslinya adalah salah satu game multiplayer paling populer di pasaran dan juga salah satu IP terbesar dalam genre battle royale.

Share
×
tekid
back to top