sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Senin, 07 Des 2020 13:56 WIB

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 resmi masuk Indonesia

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 resmi masuk Indonesia. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan di official store Amazfit.

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 resmi masuk Indonesia

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 mulai resmi masuk Indonesia. Keduanya diklaim menawarkan pemantauan detak jantung dengan presisi yang tinggi. Pasalnya kedua smartwatch ini dibekali dengan sensor optik BioTracker 2 PPG yang dapat melacak detak jantung selama 24/7 untuk lebih memahami kesehatan jantung penggunanya. 

Untuk diketahui, BioTracker 2 PPG di duo Amazfit ini juga mendukung OxygenBeats. Ini akan digunakan untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Utamanya fitur ini digunakan ketika pengguna terlibat dalam aktivitas fisik, seperti maraton atau olahraga luar ruangan berintensitas tinggi.

Amazfit GTR 2 dan GTS 2 juga hadir dengan Sistem Penilaian Kesehatan PAI. Sistem PAI mampu mengubah data detak jantung, aktivitas yang dilacak dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI. Sistem ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk dapat memahami kesehatan fisik mereka. PAI sendiri merupakan singkatan dari Personal Activity Intelligence. 

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 hadir dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam. Seri GTR 2 hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan kaca yang dibuat melengkung. Sementara seri Amazfit GTS 2 memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi.

Kedua layar smartwatch ini terbuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari. Layarnya diklaim akan sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan. Setidaknya ada pilihan lebih dari 40 tema watch face untuk tampilan yang dipersonalisasi. 

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat dipesan sejak 5 hingga 11 Desember 2020. Selama pemesanan ini, Amazfit menawarkan harga pre-order senilai Rp2.229.000. Khusus untuk 50 pembeli pertama, tersedia tas punggung Amazfit sebagai bonus. Sementara itu, penjualan secara terbuka akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga Rp2.599.999 yang bisa didapatkan di official store Amazfit di Shopee.
 

Share
×
tekid
back to top