sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Rabu, 27 Mar 2024 07:06 WIB

5 situs streaming anime legal dan punya koleksi lengkap

Dengan banyaknya layanan streaming yang tersedia secara legal, kini para pecinta anime tidak perlu lagi bergantung pada situs ilegal.

5 situs streaming anime legal dan punya koleksi lengkap
Sumber: Ghibli

Revolusi digital telah mempermudah akses penggemar anime untuk menonton serial favorit mereka. Dengan banyaknya layanan streaming yang tersedia secara legal, kini para pecinta anime tidak perlu lagi bergantung pada situs ilegal yang berpotensi melanggar hak cipta.

Berikut adalah 5 situs streaming anime legal yang telah tim tek.id pantau dengan menawarkan koleksi lengkap untuk para penggemar:

1. iQIYI

Merupakan situs streaming anime sub Indo yang menyediakan beragam judul tontonan gratis. Dengan koleksi yang terus diperbarui, iQIYI menawarkan judul-judul populer seperti One Piece, Jujutsu Kaisen, dan Attack on Titan.

2. Bstation (BiliBili)

Bstation atau BiliBili menyediakan beragam judul anime dengan subtitle bahasa Indonesia tanpa perlu berlangganan atau login. Di sini pengguna bisa menonton serial populer seperti One Piece, Boruto, dan Naruto.

3. Crunchyroll

Salah satu situs streaming anime terbesar dan terlengkap, Crunchyroll menawarkan konten baru dalam waktu satu jam setelah penayangan di Jepang. Meskipun memerlukan langganan, Crunchyroll menyediakan pengalaman menonton tanpa iklan dan kualitas video yang baik.

4. Genflix

Genflix tidak hanya menyediakan konten karya asli anak Indonesia, tetapi juga menawarkan beragam judul anime untuk dinikmati oleh pengguna. Platform ini menjadi alternatif menarik bagi para pecinta anime di Indonesia.

5. Netflix

Sebagai salah satu platform streaming video terkenal di dunia, Netflix juga menawarkan berbagai macam anime untuk ditonton. Dengan berlangganan per bulan, pengguna dapat menikmati koleksi anime yang luas, termasuk film-film dari Studio Ghibli.

Dengan adanya situs-situs streaming anime legal ini, penggemar anime dapat menonton serial favorit mereka dengan aman dan tanpa melanggar hak cipta. Selain itu, kehadiran situs-situs ini juga memberikan kontribusi positif dalam mendukung industri anime secara keseluruhan.

Share
×
tekid
back to top