sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Selasa, 12 Sep 2023 14:36 WIB

4 profesi yang cocok gunakan Samsung Galaxy Tab S9

Sebagai alat produktivitas, berikut ini empat profesi yang akan terbantu dengan menggunakan Galaxy Tab S9 Series.

4 profesi yang cocok gunakan Samsung Galaxy Tab S9

Samsung Galaxy Tab S9 Series hadir untuk mendefinisikan ulang landscape dunia tablet. Ini memberikan pengalaman hiburan sekaligus produktivitas kepada penggunanya, dengan layar yang imersif serta fitur-fitur penunjang lainnya.

Sebagai alat produktivitas, berikut ini empat profesi yang akan terbantu dengan menggunakan Galaxy Tab S9 Series.

  • Pekerja profesional

Galaxy Tab S9 Series adlaah teman yang tepat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Tablet ini memiliki fitur-fitur multitasking yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja profesional.

Misalnya, fitur Multi Window yang memungkinkan untuk membuka tiga aplikasi berbeda dalam satu layar penuh. Sementara itu, Pop-Up view memungkinkan aplikasi tetap terbuka sebagai floating window pada home screen, untuk menyederhanakan navigasi antara email, dokumen, dan aplikasi lainnya.

Bagi yang senang bekerja sambil travelling, tablet ini juga dilengkapi Book Cover Keyboard yang dijual terpisah. Dengan sudut peletakan yang dapat diatur dan keyboard yang dilengkapi backlit, pengguna seolah membawa PC ringan, apalagi dengan mengaktifkan DeX Mode.

Pekerjaan akan semakin seamless apabila ponsel yang digunakan juga termasuk dalam ekosistem Galaxy. Pengguna dapat melakukan copy, paste, atau drag teks dan gambar agar dapat bekerja secara langsung antara tablet dan smartphone melalui fitur Multi Control.

  • Gamer kasual

Dengan ketebalan hanya 5.5mm, Galaxy Tab S9 Ultra akan sangat nyaman digunakan oleh gamer kasual. Pengguna akan disuguhkan grafis yang sangat realitstis dari setiap dunia virtual di layar seluar 14,6 inci, apalagi prosesornya didukung oleh Snapdragon 8 Gen2 for Galaxy.

Tablet ini juga diklaim paling heat-efficient di antara jajaran tablet Galaxy lainnya sehingga akan aman memainkan gim favorit pengguna. Sebagai Galaxy tablet pertama yang dilengkapi dengan internal vapor chamber, Galaxy Tab S9 Series dirancang khusus untuk menerima ‘tugas berat’ seperti maraton game yang tinggi. 

Semua itu terasa lebih mudah dengan Galaxy Tab S9 Series yang sudah disertai dengan two-way heat dissipation yang baru untuk kinerja yang lebih baik dan terus-menerus.

  • Mahasiswa dan desainer

Galaxy Tab S9 Series hadir dengan S Pen yang menawarkan pengalaman seperti pena di atas kertas, serta kebebasan untuk menulis tanpa hambatan di bilah pencarian, browser, dan app store dengan fitur AI - S Pen to text - yang secara otomatis mengubah tulisan tangan menjadi teks.

Tablet juga dilengkapi aplikasi Good Notes Untuk mencatat lebih mudah, gunakan aplikasi GoodNotes yang menjadi favorit para penggemar. Ini tersedia secara eksklusif untuk pengguna tablet Galaxy pada Galaxy Tab S9 Series.

Selain itu, tablet juga dilengkapi LumaFusion untuk pengeditan video yang tepat; Clip Studio Paint untuk menggambar, melukis, dan antarmuka kreatif yang ramping; serta ArcSite 11 bagi para desainer dan profesional untuk
mengembangkan aset yang dibuat dengan cermat seperti cetak biru CAD 2D, denah lokasi yang komprehensif, dan estimasi yang akurat.

  • Ibu rumah tangga

Ingin melepas penat setelah menjalani hari yang melelahkan? Layar Dynamic AMOLED 2X dari Galaxy Tab S9 Series menawarkan pengalaman hiburan yang mendalam serta portable, cocok apabila Anda ingin beristirahat di dalam maupun di luar ruangan.

Tonton acara favorit secara maksimal dalam aspek rasio 16:10 di Galaxy Tab S9 Series. Untuk yang hanya memiliki waktu untuk menonton atau membaca di malam hari, tablet ini juga dilengkapi dengan Eye Comfort yang mengurangi ketegangan mata dengan low blue light.

Harga dan ketersediaan Galaxy Tab S9 Series

Galaxy Tab S9 Series sudah bisa didapatkan di toko daring dan gerai retail terdekat, dengan harga mulai dari Rp 13.999.000. Konsumen akan mendapatkan kesempatan bonus menarik di rangkaian acara Galaxy Studio di Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September, Delipark Medan dan Bogor Botani Square pada 20 – 24 September, dan BEC Mall Bandung pada 27 September – 1 Oktober 2023.

Di Galaxy Studio, dapatkan bonus Galaxy Buds2 untuk setiap pembelian Galaxy Tab S9 Series, dan kesempatan memperoleh cashback bank hingga Rp 500.000. Untuk pembelian Galaxy Tab S9 Series dengan metode tukar tambah, Anda juga berkesempatan mendapat tambahan cashback hingga Rp1.500.000.

Share
×
tekid
back to top