sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Mar 2024 12:01 WIB

3 tips membuat konten dengan Samsung Galaxy S24 Series selama Ramadan

Digital Creator Mada Riyanhadi berbagi tips dan trik untuk membuat konten ngabuburit yang lebih epik dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada dalam Samsung Galaxy S24 Series.

3 tips membuat konten dengan Samsung Galaxy S24 Series selama Ramadan

Momen berbuka puasa tidak hanya menjadi waktu yang dinanti-nantikan untuk bersantap, tetapi juga menjadi kesempatan emas bagi para konten kreator untuk menangkap momen-momen berharga dalam rangkaian aktivitas ngabuburit. Menyadari potensi tersebut, Digital Creator Mada Riyanhadi berbagi tips dan trik untuk membuat konten ngabuburit yang lebih epik dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada dalam Samsung Galaxy S24 Series.

Menurut Mada Riyanhadi, Samsung Galaxy S24 Series dengan kamera terbaiknya dan fitur Galaxy AI yang canggih memberikan peluang bagi para kreator konten untuk menghasilkan foto dan video yang spektakuler dengan mudah. Dari Super HDR hingga Optical Zoom 5x pada kamera 50 MP, teknologi tersebut memastikan hasil foto yang tajam dan detail dalam satu kali pengambilan gambar. Generative Edit juga mempermudah proses pengeditan foto dengan lebih mulus.

Berikut ini adalah 3 tips dari Mada Riyanhadi untuk menjadikan konten ngabuburit lebih epik dengan Galaxy S24 Series seperti dikutip dari press release yang diterima redaksi tek.id (25/3):

1. Memanfaatkan fitur portrait untuk momen kebersamaan

Dengan mode kamera Portrait, pengguna dapat memfokuskan objek utama, memperhalus latar belakang, dan menghasilkan foto candid yang epik. 

Di dalam pembuatan konten lanskap, pengguna juga bisa membuat konten yang cinematic dengan menggunakan fitur Instant Slow-Mo pada Galaxy S24 Series. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa memberikan sentuhan dramatis sehingga menciptakan konten momen Ramadan yang auto aesthetic di video manapun yang telah pengguna rekam. 

2. Mengambil konten fotografi arsitektur & ambience bulan Ramadan yang lebih epik

Fitur Optical Zoom hingga 5x memungkinkan pengguna untuk mengambil foto bangunan dan pemandangan senja secara close up dengan jelas dan detail. Teknik komposisi seperti penggunaan titik fokus dan zoom in ke detail juga dapat meningkatkan estetika hasil foto. 

Setelah momen berbuka puasa, kamu tetap bisa explore low light konten dengan memanfaatkan kemampuan Nightography pada Galaxy S24 Series yang dilengkapi dengan AI yang mampu menghasilkan foto yang cerah, tajam, dan berkualitas tinggi meski dalam kondisi low light (minim cahaya).

3. Menyempurnakan hasil foto dengan fitur poles dan edit

Fitur Photo Assist, seperti Object Eraser dan Generative Edit, memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dan menciptakan komposisi foto yang lebih baik dengan mudah. Pengguna juga dapat menggunakan filter untuk menyesuaikan warna dan tone foto sesuai dengan keinginan.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menegaskan bahwa Galaxy S24 Series dirancang sebagai smartphone yang versatile dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai momen, termasuk momen spesial Ramadan. Dengan kehadiran Galaxy AI pada kamera Galaxy S24 Series, pengguna dapat menjelajahi berbagai trik pengambilan konten dengan lebih mudah.

Samsung Galaxy S24 Series dibandrol dengan harga mulai dari Rp13.999.000 untuk Galaxy S24, Rp16.999.000 untuk Galaxy S24+, dan Rp21.999.000 untuk Galaxy S24 Ultra, menawarkan pengalaman fotografi yang unggul untuk mengabadikan setiap momen ngabuburit dengan sempurna. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI, pengguna dapat mengunjungi website resmi Samsung di www.samsung.com.

Share
×
tekid
back to top