21 Maret, Redmi Note 7 hadir resmi di Indonesia

Twitter Xiaomi Indonesia menyebutkan Redmi Note 7 akan rilis 21 Maret 2019. Artinya, perangkat tersebut akan menampakkan dirinya di Tanah Air pekan depan.

21 Maret, Redmi Note 7 hadir resmi di Indonesia (Foto: Revu)

Redmi Note 7 popularitasnya sudah terkenal di Indonesia. Padahal smartphone tersebut belum mendarat di Tanah Air. Kabar baiknya, Redmi Note 7 akan segera hadir secara resmi di Indonesia. Hai ini telah dikonfirmasi perusahaan melalui akun sosial media mereka.

Twitter Xiaomi Indonesia menyebutkan Redmi Note 7 akan dirilis 21 Maret 2019. Artinya, perangkat tersebut akan menampakkan dirinya di Tanah Air pekan depan. "Gak lama lagi kalian bisa ngerasain #48MPBuatKamu. Catet dan tandain kalendar kamu, 21 Maret 2019, #RedmiNote7 bakalan hadir buat kalian! Pantengin dan Join di channel social media kita dan RT kalo kalian udah ga sabar!," demikian keterangan Xiaomi di Twitter disertai tagar #XiaomiIndonesia #mendingresMI.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini bedanya Redmi 8 dengan Redmi 8A

Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds

Redmi 8 dan Redmi 8A resmi meluncur. Ini Harganya!


Sebagaimana salah satu tagar yang tercantum dalam cuitan itu, Redmi Note 7 hadir dengan kamera utama 48MP. Ada juga kamera sekundernya beresolusi 5MP. Ini menjadi salah satu spesifikasi andalan dari Redmi Note 7 yang memulai debut di China. Sementara kamera depannya memiliki sensor 13MP. Kamera depannya memiliki sejumlah fitur seperti AI Smart Beauty dan AI face unlock

Selain kameranya, spesifikasi lain dari Redmi Note 7 juga berhasil memikat pengguna. Redmi Note 7 mengadopsi layar lega 6,3 inci dengan notch jenis waterdrop. Memiliki resolusi full HD+, smartphone ini tampil dengan aspek rasio 19,5:9. Tampilannya makin premium dengan bezel yang tipis, yaitu hanya 1,95mm.

Performa Redmi Note 7 didukung dengan chipset Snapdragon 660. Smartphone berbasis Android 9 Pie ini juga menydiakan slot khusus microSD guna memperluas kapasitas penyimpanan. Spesifikasi Redmi Note 7 lainnya yaitu baterai 4.000 mAh berfitur fast charging 4.0. 

Redmi Note 7 juga hadir dengan jack audio 3,5mm untuk membantu pengguna menikmati musik. Tak ketinggalan, smartphone ini disertai infrared guna memungkinkannya menjadi remote control. Di China, smartphone ini hadir dalam tiga varian, mencakup RAM 3GB/32GB, 4GB/64GB dan 6GB/64GB. Belum diketahui konfigurasi RAM Redmi Note 7 yang akan tersedia di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: