sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Senin, 17 Apr 2023 11:04 WIB

Semakin agresif, Olike rilis 10 produk baru ke Indonesia

Olike baru saja meluncurkan 10 produk terbarunya ke Indonesia. Produk ini diklaim dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Semakin agresif, Olike rilis 10 produk baru ke Indonesia

Olike telah meluncurkan produk terbaru di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan teknologi ini merilis 10 produk sekaligus ke dalam Tanah Air. Produk-produk ini terdiri dari beberapa kategori yang masuk ke dalam segmen audio, aksesori ponsel, powerbank, dan perangkat wearable.

Dari kategori audio, Olike meluncurkan Beatz Wireless Portable Audio SF4, True Wireless Earphone T103, Headphone H1, dan Wireless Mini Home Theater S3H. Untuk kategori aksesori ponsel, ada Cutting Machine HMA 18 dan Skin Printer HMP1. Sedangkan kategori powerbank menampilkan Fast Charging Power Bank P7, 3-in-1 Fast Charging Data Cable D104, dan Magnetic Wireless Power Bank P301. Di sisi lian, Olike membawa smartwatch W12C untuk kategori wearable.

Untuk saat ini, ada empat produk yang sudah siap dibeli oleh konsumen dengan keunggulan masing-masing seperti Beatz Wireless Portable Audio SF4 yang memiliki kualitas suara berkualitas tinggi dan memiliki enam mode efek lampu, True Wireless Earphone T103 dengan empat pilihan warna yang trendi dan memiliki kualitas suara yang jernih, Smartwatch W12C yang memiliki layar sentuh dan IP67 tahan air, serta Skin Printer HMP1 yang memiliki kecepatan cetak 79 detik.

Skin Printer HMP1 tersebut diklaim sebagai satu-satunya produk yang ada di dunia, serta satu-satunya dan pertama di Indonesia. Lewat produk ini, Olike menyediakan layanan yang mempermudah konsumen untuk mengkustomisasi pelindung ponsel mereka.

“Pada tahun 2023 ini kita mulai kembali pada masa-masa dimana sebelum pandemi melanda dunia. Masyarakat sudah kembali beradaptasi untuk melakukan aktivitas dengan normal. Sebagai perusahaan teknologi, kami juga terus melakukan adaptasi dan inovasi agar semakin dekat dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, dengan meluncurkan berbagai macam produk dan kolaborasi sebagai salah satu strategi bisnis kami pada awal tahun 2023,” kata Chief Executive Officer of Olike Indonesia, Chain Wong.

Semua produk yang diluncurkan pada awal tahun ini memiliki berbagai macam fungsi beragam dengan kualitas performa yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Tak hanya itu, dengan inovasi dan performa ini, harga produk yang ditawarkan oleh Olike Indonesia juga sangat terjangkau sehingga teknologi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Share
×
tekid
back to top