Zazie Beetz bakal ikut main film spin-off Joker

Setelah Joaquin Phoenix, kini pemeran Domino dalam Deadpool 2 bakal bermain dalam film spin-off Joker terbaru

Zazie Beetz bakal ikut main film spin-off Joker Source: Racked

Aktris Zazie Beetz sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Joaquin Phoenix di film spin-off Joker. Sebelumnya, aktris cantik ini bermain dalam film supervillain Deadpool 2 dan berperan sebagai Domino. Kabarnya, bila kesepakatan telah dibuat maka Beetz akan berperan sebagai seorang ibu tunggal yang tertarik dengan Joker. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut siapa nama dari karakter yang akan dimainkan oleh Beetz tersebut.

Sedangkan beberapa hari lalu, Warner Bros bersama dengan Village Roadshow telah menetapkan tanggal penayangan film spin-off Joker ini pada 4 Oktober 2019 mendatang. Kabarnya film spin-off ini akan mulai digarap pada bulan September mendatang di New York, dengan anggaran sekitar USD55 juta atau setara dengan Rp793 miliar.

Todd Phillips akan menjadi sutradara dalam film ini dan penulis naskahnya bersama dengan Scott Silver. Untuk produsernya akan ditangani oleh Emma Tillinger Koskoff dan Richard Baratta yang menjadi produser eksekutifnya. Sebelumnya, Joaquin Phoenix juga baru menyelesaikan kesepakatan untuk berperan sebagai Joker.

“Saya tidak akan mengklarifikasi ini seperti genre apapun. Saya tidak akan mengatakan bahwa ini adalah film superhero, atau seperti film lainnya. Film ini akan terasa unik dan berbeda dari film lainnya, begitu pula untuk Todd karena dia sangat bersemangat dengan film ini,” kata Phoenix dikutip dalam Comicbook (19/7).

Tampaknya kita harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait film spin-off Joker ini. Apa kamu penasaran dengan film Joker baru ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: