Wonder Woman 1984 bukan sekuel Wonder Woman

Produser Charles Roven telah mengkonfirmasi bahwa Wonder Woman 1984 akan menjadi film yang berdiri sendiri dan bukan menjadi sekuel.

Wonder Woman 1984 bukan  sekuel Wonder Woman Source: The Mary Sue

Produser Charles Roven baru saja menyebutkan alasan terkait pemilihan judul film Wonder Woman terbaru. Dilansir dari Comicbook (14/3), Roven mengungkapkan alasan sutradara Patty Jenkins memilih judul Wonder Woman 1984 daripada Wonder Woman 2. Film ini akan menjadi literasi berikutnya dan bukan sekuel. Roven juga mengatakan bahwa mereka akan terus mengeksplorasi banyak tema yang sama seperti film pertama.

"Dia baru saja memutuskan bahwa film ini harus menjadi literasi Wonder Woman berikutnya tapi bukan sekuel. Ini adalah kerangka waktu yang sama sekali berbeda dan kamu akan mengetahui apa yang dilakukan Diana (Wonder Woman) selama bertahun-tahun. Selain itu, film ini akan menampilkan kisah yang sama sekali berbeda. Meskipun film ini akan memiliki banyak hal emosional yang sama, menampilkan beragam humor, dan banyak adegan aksi," kata Roven


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


Sayangnya Patty Jenkins belum mengkonfirmasi apapun terkait jawaban Roven tersebut. Namun ada komentar dari sumber lain yang terlibat dalam produksi. Diklaim film ini akan menjadi film yang berdiri sendiri dengan cara sama seperti Indiana Jones atau Bond, alih-alih menjadi satu cerita berkelanjutan yang membutuhkan banyak sekuel.

Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran terkait alur cerita Wonder Woman 1984 ini. Rencananya Wonder Woman 1984 akan tayang perdana pada 5 Juni 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: