Wiro Sableng tampil jadi stiker Line

Dalam satu stiker tersebut berisi delapan stiker yang menampilkan enam karakter utama dari film tersebut dengan berbagai macam adegan gaya

Wiro Sableng tampil jadi stiker Line

Line Indonesia baru saja meluncurkan stiker animasi bersuara bertemakan Wiro Sableng 212. Dalam satu stiker tersebut berisi delapan stiker yang menampilkan enam karakter utama dari film tersebut dengan berbagai macam adegan gaya. Tentunya, stiker ini menjadi stiker perdana dari film Wiro Sableng. 


BACA JUGA

Aquaman juarai box office luar negeri

Penayangan perdana Spider Verse raup USD42 juta

Aquaman, jadi superhero dengan caranya sendiri


“Kami melihat film “Wiro Sableng 212” ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna Line, sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung kami ambil dari adegan di dalam filmnya sendiri. Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” kata Strategic Partnership and B2C Director Line Indonesia, Revie Sylviana.

Film Wiro Sableng 212 disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang mengangkat kisah tokoh fiksi terkenal dari Indonesia yakni Wiro Sableng. Selain itu Wiro Sableng juga dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik. Dengan hadirnya stiker Wiro Sableng di Line ini mampu membuat karya perfilman Indonesia menjadi lebih dekat dengan masyarakat. 

“Kami sangat bangga film “Wiro Sableng 212” dapat bekerja sama dengan Line Sticker karena film Indonesia memerlukan dukungan seperti ini. Harapan saya melalui kerjasama antara Line Indonesia dengan kami, film Eiro Sableng 212 menjadi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pengguna Line,” kata Produser Film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: